Mertesacker Ajak Draxler Bergabung ke Arsenal

Written By Unknown on Jumat, 17 Januari 2014 | 09.55

Pemain Arsenal Per Mertesacker menghalau bola dibayangi pemain West Bromwich Albion Shane Long, dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, (8/12). AP/Tom Hevezi

TEMPO.COLondon - Pemain belakang Per Mertesacker mengajak kompatriotnya di timnas Jerman, Julian Draxler, untuk bergabung dengan Arsenal. Mertesacker menjanikan timnya akan menyambut Draxler dengan antusias.

"Kami akan sangat senang menyambut pemain seperti Draxler. Dia sangat muda dan sudah memainkan peran besar di Schalke 04 dan timnas Jerman," kata bek jangkung itu kepada Spox, Jumat, 17 Januari 2014.

The Gunners dikabarkan sangat tertarik meminang pemain 20 tahun itu pada bursa transfer Januari ini. Akan tetapi, Draxler masih memiliki kontrak empat tahun lagi dengan Schalke. Kabarnya, Arsenal harus merogoh kocek sekitar 37 juta poundsterling untuk memenuhi klausul pembelian Draxler.

"Saat ini ada banyak pembicaraan tentang kemungkinan transfer. Saya ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar kapten ketiga Arsenal itu. "Kami sudah memiliki akademi kecil Jerman di sini (Arsenal). Saya tahu bahwa talenta dan disiplin ala Jerman sangat dihargai di sini."

Skuad Arsenal di musim ini diisi beberapa pemain asal Jerman. Selain Mertesacker, Arsenal memiliki Mesut Ozil, Lukas Podolski, dan pemain-pemain belia seperti Serge Gnabry, Gedion Zelalem, serta Thomas Eisfeld. Tiga pemain terakhir berusia dibawah 20 tahun.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Liverpool Bidik Penyerang Southampton
Ungguli PBR 1-0, 'Jupe' Selamatkan Persib
Tiga Klub LSI Terancam Pakai 18 Pemain
Diincar Madrid-MU, Gundogan Fokus Pemulihan Cedera
Lawan Getafe, Messi Berpeluang Tampil Sejak Awal


Anda sedang membaca artikel tentang

Mertesacker Ajak Draxler Bergabung ke Arsenal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/mertesacker-ajak-draxler-bergabung-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mertesacker Ajak Draxler Bergabung ke Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mertesacker Ajak Draxler Bergabung ke Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger