Moyes Tak Sabar Lakoni Leg Kedua

Written By Unknown on Rabu, 08 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Sunderland - Manchester United kembali tertunduk lesu usai dikalahkan Sunderland dengan skor 2-1, dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga di Stadium of Light, Rabu, 8 Januari 2014, dinihari tadi. Meski menelan kekalahan, manajer David Moyes tak ingin larut dalam kekecewaan. Moyes itu mengaku tak sabar melakoni leg kedua

MU kebobolan lebih dulu di menit akhir babak pertama setelah Ryan Giggs salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri. The Red Devils sempat membalas lewat gol Nemanja Vidic di menit ke-52. Namun, wasit memberikan hadiah penalti kepada Sunderland pada menit 65. Hingga akhir laga, MU gagal mencetak gol tambahan.

Dengan kekalahan tersebut, MU harus menang di leg kedua nanti yang akan dihelat di Stadion Old Trafford, 23 Januari mendatang. "Ini adalah pertandingan dua leg. Saya sangat tidak sabar untuk melakoni pertandingan kedua," kata Moyes seperti dilansir Sky Sports.

Meski begitu, Moyes harus berkaca pada performa kandang MU. The Red Devils sudah menelan lima kekalahan di Theatre of Dreams di semua kompetisi musim ini. "Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba melakukan tugas dengan benar," ujarnya.

"Para pemain tampil kuat malam ini. Para supporter juga luar biasa. Dukungan mereka memberikan tim dan saya sangat hebat," tambah mantan juru taktik Everton itu. "Para pemain layak mendapatkan hasil yang lebih baik."

Bagi MU, ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun di kompetsisi berbeda. Sebelumnya, The Red Devils ditaklukkan Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris dan disingkirkan Swansea City dari ajang Piala FA. Namun, Moyes merasa dirinya tak berada dalam tekanan. "Tidak sama sekali."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
PSG Tertarik Rekrut Bek Tottenham Hotspur
Vidic Tak Berharap Perpanjang Kontrak di MU
Barcelona Minus Xavi dan Alves di Copa del Rey
Radja Nainggolan Selangkah Lagi Berkostum AS Roma
Sneijder: Galatasaray Tidak Takut Hadapi Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Moyes Tak Sabar Lakoni Leg Kedua

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/moyes-tak-sabar-lakoni-leg-kedua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moyes Tak Sabar Lakoni Leg Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moyes Tak Sabar Lakoni Leg Kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger