Kalah Lagi, Moyes Kecewa Dengan Wasit

Written By Unknown on Rabu, 08 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester United (MU) David Moyes mengatakan dirinya kecewa dengan kepemimpinan wasit Andre Marriner saat MU dikalahkan Sunderland 1-2 di leg pertama semifinal piala Capital One, Rabu 8 Januari 2014.

"Saya pikir wasit membuat keputusan yang mengerikan di pertandingan ini. Pertama saya tidak percaya wasit memberikan tendangan bebas di gol pertama Sunderland. Kami benar-benar mulai menertawakan mereka," kata Moyes.

Ditambahkan Moyes, MU di pertandingan tersebut tidak banyak melakukan kesalahan. Dan kembali kalah, Moyes tetap optimis untuk menatap leg kedua semifinal piala Capital One yang akan berlangsung di Old Trafford.

"Para pemain telah bekerja keras. Kami akan melakukan banyak cara untuk bisa mendapatkan hasil baik di leg kedua."

Sementara itu akibat dari kekalahan in beragam reaksi muncul di jejaring sosial twitter. Beberapa fan MU mengkritik hasil ini. Meski Moyes tetap menjadi incaran utama fan untuk disalahkan, beberapa fan di akun twitter mereka juga menyalahkan Tom Cleverly. Cleverly membuat pelanggaran yang membuat Sunderland mendapat hadiah penalti.

"Tom Cleverley hanya mendapat gaji buta di MU. Apakah ada sesuatu yang dia lakukan dengan baik?" kata @grahamruthven. Beberapa akun twitter MU lainnya juga mulai memposting gambar ataupun tulisan ber-hastag yang menginginkan David Moyes dipecat.

SKY SPORTS | GALIH PRASETYO


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah Lagi, Moyes Kecewa Dengan Wasit

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/kalah-lagi-moyes-kecewa-dengan-wasit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah Lagi, Moyes Kecewa Dengan Wasit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah Lagi, Moyes Kecewa Dengan Wasit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger