Ronaldo Banjir Pujian dari Skuad Real Madrid  

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 09.55

Pemain Real Madrid memberi penghormatan kepada pemain Portugal Eusebio, yang meninggal di usia 71 tahun, sebelum pertandingan La Liga Spanyol melawan Celta Vigo di Madrid (7/1). REUTERS/Andrea Comas

TEMPO.CO, Zurich - Usai memenangkan Ballon d'Or 2013, Cristiano Ronaldo mendapat banyak pujian dari rekan-rekannya di Real Madrid. Penjaga gawang Real Madrid asal Spanyol, Iker Casillas dalam akun twitternya menuliskan, "Selamat teman. Anda layak mendapatkannya," kata Casillas, Selasa 14 Januari 2014.

Hal senada juga dikatakan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa yang mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa bermain bermain untuk Cristiano Ronaldo, "Ini adalah hari yang mulai bagi anda, Cristiano. Selamat atas penghargaan Ballon d'Or."

Gelandang tengah Real Madrid yang baru memperpanjang kontraknya, Xabi Alonso juga tidak mau ketinggalan untuk menyampaikan ucapan selamat. Mantan pemain Liverpool ini mengatakan turut senang, Ronaldo mampu meraih Ballon d'Or 2013.

Sebelumnya, Ronaldo yang meneteskan air mata sesaat mendapat penghargaan Ballon d'Or 2013 juga memuji rekan-rekannya yang telah banyak membantu dirinya sehingga bisa menjadi yang terbaik.

"Ini adalah penghargaan karena rekan satu tim banyak membantu saya. Mereka mengenal saya dan membantu saya untuk bersaing menjadi yang terbaik," kata penyerang asal Portugal tersebut.

Ditambahkan Ronaldo, penghargaan Ballon d'Or memang merupakan penghargaan untuk individu namun kata Ronaldo sangat mustahil untuk dirinya bisa memenangkan penghargaan tersebut jika tidak dibantu oleh rekan-rekannya di Real Madrid. "Ini adalah penghargaan individual tetapi saya menang karena rekan satu tim saya," ujar Ronaldo.

MARCA | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler:
Ronaldo dan Messi Saling Sanjung
Ronaldo Raih Ballon d'Or 2013 
Messi: Ronaldo Pantas Memenangi Ballon d'Or 
Milan Akhirnya Pecat Allegri
Presenter Ballon d'Or Kapok Tampil Seksi Lagi  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo Banjir Pujian dari Skuad Real Madrid  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/ronaldo-banjir-pujian-dari-skuad-real.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo Banjir Pujian dari Skuad Real Madrid  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo Banjir Pujian dari Skuad Real Madrid  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger