Ronaldo: Masalah Saya dengan Blatter Sudah Usai  

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 09.55

Presiden FIFA Joseph Blatter (dua dari kiri) berdiri bersama pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo (kiri) pesepak bola wanita terbaik dunia Nadine Angerer, (dua dari kanan) dan legenda sepak bola Pele dalam FIFA Ballon d'Or 2013 Gala di Zurich, Swiss, Senin (13/1). AP/Michael Probst

TEMPO.CO, Zurich - Setelah meraih penghargaan Ballon d'Or 2013, bintang Real Madrid dan Portugal Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa permasalahan dirinya dengan Presiden FIFA Sepp Blater telah usai.

"Isu masalah itu sudah ditutup. Kami sudah saling berbicara untuk menghapus semua hal yang terjadi beberapa waktu lalu," kata Ronaldo, Selasa, 14 Januari 2014.

Ronaldo menyebutkan bahwa dirinya sudah menelepon langsung Sepp Blater dan melakukan pembicaraan yang pada intinya, kata Ronaldo, dirinya dan Blatter sudah tidak lagi memiliki masalah satu sama lain. "Semuanya kini sudah berjalan dengan baik."

Ke depannya, kata Ronaldo, hubungan dengan Blatter hanya untuk memajukan sepak bola, dan ia berharap topik mengenai hal itu tidak usah dibuka kembali. "Semuanya dibersihkan, jadi tidak ada lagi masalah baik antara kami ataupun terkait dengan sepak bola," ucap Ronaldo.

Sebelumnya, Sepp Blatter sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial yang membuat hubungan dirinya dan Ronaldo menjadi sedikit tegang. Beberapa waktu lalu, Blatter mengatakan bahwa dirinya lebih suka kepada Lionel Messi dan menyebut Ronaldo sebagai pemain sepak bola yang lebih banyak menghabiskan waktu di salon.

Ronaldo pun merespons pernyataan Blatter ini dengan serangkaian aksi yang menyindir Presiden FIFA itu. Bahkan, sesaat sebelum pengumuman Ballon d'Or, Ronaldo memberikan pernyataan bahwa dirinya belum pasti datang ke tempat pengumuman Ballon d'Or di Zurich, Swiss, markas FIFA.

AS | GALIH PRASETYO


Berita Terpopuler:
Ronaldo dan Messi Saling Sanjung
Ronaldo Raih Ballon d'Or 2013 
Messi: Ronaldo Pantas Memenangi Ballon d'Or 
Milan Akhirnya Pecat Allegri
Presenter Ballon d'Or Kapok Tampil Seksi Lagi  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo: Masalah Saya dengan Blatter Sudah Usai  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/ronaldo-masalah-saya-dengan-blatter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo: Masalah Saya dengan Blatter Sudah Usai  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo: Masalah Saya dengan Blatter Sudah Usai  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger