Spurs Gagal Menang, Sherwood Tetap Senang

Written By Unknown on Minggu, 02 Februari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, London - Tottenham Hotspur gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Hull City dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Kingston Communications Stadium, Sabtu, 1 Februari 2014. Namun, meski hanya bermain imbang 1-1, manajer Tim Sherwood mengaku puas dengan penampilan anak asuhannya.

Sebelum menutup pertandingan dengan hasil imbang 1-1, Spurs tertinggal lebih dulu dari Hull setelah Shane Long membobol gawang Hugo Lloris pada menit ke-12. Tapi Spurs langsung bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Paulinho pada menit-61.

Meskipun hanya bermain imbang, Spurs lebih mendominasi pertandingan dengan mencatat 61 persen penguasaan bola. Selain itu Spurs juga lebih unggul dari Hull dalam menciptakan tendangan ke gawang. "Saya pikir kami bermain baik hari ini," kata Sherwood.

"Kami mendapatkan beberapa peluang emas pada babak kedua. Sayang kami kesulitan menyelesaikan kesempatan, tapi bagi saya hasil ini adalah positif. Jika kami memenangkan pertandingan, kami pasti tidak kalah," Sherwood menambahkan," Sherwood menambahkan.

Sherwood juga menjelaskan alasannya mengapa Spurs kesulitan mengalahkan Hull. Menurutnya Hull bermain mati-matian untuk bisa selamat dari zona degradasi dan bertahan di Liga Primer. "Mereka berjuang untuk tetap bertahan dan mereka mengeluarkan semua kemampuan mereka," ungkap Sherwood.

Akibat hasil imbang ini, posisi Spurs melorot satu peringkat ke urutan keenam. Klub asal London itu kini memperoleh 44 poin dari 24 pertandingan.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Barcelona Dipermalukan Valencia 3-2
Moyes Tak Tahu Harus Bagaimana Lagi untuk Menang
MU Tak Berdaya Hadapi Stoke City
Cedera Kepala, Phil Jones Dilarikan ke Rumah Sakit
Barcelona Kalah, Busquets Soroti Lini Pertahanan


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Gagal Menang, Sherwood Tetap Senang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/02/spurs-gagal-menang-sherwood-tetap-senang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Gagal Menang, Sherwood Tetap Senang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Gagal Menang, Sherwood Tetap Senang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger