Spurs Pinjamkan Holtby ke Fulham

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 09.55

Pesepak bola Tottenham Lewis Holtby (depan) memperebutkan bola dengan pesepak bola Anzhi Ilya Maksimov dalam pertandingan Liga Eropa grup K di White Hart Lane, London, Inggris, Kamis (12/12). AP/Kirsty Wigglesworth

TEMPO.CO, London - Tottenham Hotspur resmi melepas Lewis Holtby ke Fulham dengan status pinjaman. Holtby akan mengenakan nomor punggung 10 di klub asal Kota London itu. "Fulham FC mengkonfirmasi penandatanganan pinjaman Holtby dari Tottenham untuk sisa musim ini," bunyi pernyataan klub seperti dilansir situs resmi Fulhamfc.com, Jumat, 31 Januari 2014.

Spurs mendatangkan Holtby para Januari 2013 lalu dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Sebelumnya, pemain 23 tahun itu dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Schalke 04.

Keputusan Holtby pergi untuk sementara dari White Hart Lane tak lepas dari kesempatan bermain yang sangat sedikit. Dari 22 penampilan untuk Spurs di berbagai ajang, separuh di antaranya dilakoni Holtby dari bangku cadangan.

Di Fulham, Holtby diproyeksikan menggisi posisi Adel Taarabt yang hengkang ke AC Milan. Menariknya, gol pertama Holtby di Liga Primer Inggris tercipta ke gawang Fulham yang mengantarkan Spurs menang 2-1. Laga itu sekaligus menjadi debut manajer Rene Meulensteen bersama The Cottagers--julukan Fulham.

FULHAMFC | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Irfan Bachdim Lulus Tes Medis di Ventforet Kofu  
Hari Ini Akhir Transfer Pemain, Apa yang Terjadi?
Januzaj Ingin Memperkuat Timnas Inggris  
Gabung ke Valencia, Keita Akan Lawan Barcelona
Ter Stegen Kian Dekat Menuju Barcelona  


Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Pinjamkan Holtby ke Fulham

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/02/spurs-pinjamkan-holtby-ke-fulham.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Pinjamkan Holtby ke Fulham

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Pinjamkan Holtby ke Fulham

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger