Valdes: Barcelona Pantas Kalah

Written By Unknown on Minggu, 02 Februari 2014 | 09.55

Penjaga gawang FC Barcelona Victor Valdes menahan tendangan penalti pesepak bola Rayo Vallecano, Roberto Trashorras dalam pertandingan La Liga Spanyol, di stadion Vallecas, Madrid, Sabtu (21/9). AP/Andres Kudacki

TEMPO.CO, Barcelona - Penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, mengungkapkan bahwa timnya memang pantas kalah dari Valencia dalam pertandingan La Liga Spanyol, di Camp Nou, Sabtu, 1 Februari 2014. Blaugrana dipermalukan Los Che dengan skor 2-3.

"Ini tentu hari yang menyedihkan bagi kami karena kalah," kata Valdes. "Hasil buruk ini memang pantas kami terima dan Valencia memang pantas meraih kemenangan dari Barcelona."

Akibat kekalahan ini, posisi puncak klasemen sementara musim ini yang ditempati Barcelona terancam. Jika Atletico Madrid dan Real Madrid berhasil mencatat kemenangan pada pertandingan ke-22 La Liga. Maka Valdes dan kawan-kawan harus turun takhta.

Melihat hasil tersebut, Valdes pun menegaskan bahwa Barcelona tidak boleh lagi kehilangan poin. "Sekarang kami tidak boleh lagi memperlebar jarak karena melakukan kesalahan. Untuk pertandingan berikutnya, kami akan berjuang habis-habisa hingga pertandingan usai," ujarnya.

Saat ini Barcelona masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan 54 poin dari 22 pertandingan. Namun Barcelona hanya unggul selisih gol dari Atletico yang juga mengumpulkan 54 poin daru 21 pertandingan. Adapun Madrid di urutan ketiga dengan 53 poin dari 21 pertandingan.

FOOTBALL ESPANA | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Barcelona Dipermalukan Valencia 3-2
Moyes Tak Tahu Harus Bagaimana Lagi untuk Menang
MU Tak Berdaya Hadapi Stoke City
Cedera Kepala, Phil Jones Dilarikan ke Rumah Sakit
Barcelona Kalah, Busquets Soroti Lini Pertahanan


Anda sedang membaca artikel tentang

Valdes: Barcelona Pantas Kalah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/02/valdes-barcelona-pantas-kalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Valdes: Barcelona Pantas Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Valdes: Barcelona Pantas Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger