Suharno: Arema Syukuri Hasil Imbang di Selangor

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 09.55

Pelatih Baru Arema Cronous, Suharno dan Asisten pelatih, Joko Susilo saat jumpa pers di kantor Arema, Malang, Jawa Timur, (26/11). Suharno Resmi menjadi pelatih Arema Cronous menggantikan Rahmat Darmawan. TEMPO/Aris Novia Hidayat

TEMPO.CO, Selangor - Pelatih Arema Indonesia, Suharno, mensyukuri hasil imbang pasukannya dengan Selangor FA, 1-1, di Piala Konfederasi Asia, AFC, Selasa malam, 25 Februari 2014. "Satu poin sudah cukup bagus untuk kami," ujarnya usai pertandingan seperti dikutip situs pendukung Arema, We Are Mania, Rabu, 26 Februari 2014.

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukung lawan di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Arema tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Rangel di menit 8. Penyerang asal Brasil itu mencetak gol mudah setelah mendapat umpan Andik Vermansyah. "Gol cepat itu tidak mempengaruhi kami," ujar Suharno, sembari memuji ratusan Aremania yang hadir di tribun Majlis Perbandaran.

Mantan pelatih Persiwa Wamena itu membuktikan janjinya untuk memandu Arema tampil menyerang di kandang lawan. Setelah saling serang, gol balasan Singo Edan hadir di menit 72 lewat Victor Igbonefo yang menanduk tendangan bebas Ahmad Bustomi.

Hasil seri di laga perdana Grup F Piala AFC ini membuat Arema belum terkalahkan di enam pertandingan sepanjang 2014. Singo Edan meraih poin penuh di lima pertandingan Liga Super Indonesia dengan 14 gol dan hanya sekali kebobolan.

Suharno berharap oleh-oleh satu poin Malaysia itu bisa mendongkrak mental Cristian Gonzales cs di laga selanjutnya. Arema bertandang ke markas Persib Bandung di pertandingan mendatang, 16 April 2014.

Pelatih Selangor, Mehmet Durakovic, menyesali kegagalan mereka meraih tiga poin. Menurut juru taktik asal Australia itu, timnya menguasai pertandingan dan berpeluang menang dengan minimal dua gol. "Kesalahan kami adalah membiarkan pemain Arema beberapa kali mendapat tendangan bebas di daerah berbahaya," katanya.

WE ARE MANIA | REZA MAULANA

Baca Juga:
Liga Indonesia | Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Kalah 2-0, MU Terancam Keluar dari Liga Champions
Lewandowski Gemilang, Dortmund Tekuk Zenit 2-4
Jeda Kompetisi, Persija Jajal Terengganu
Persipura Ungguli Churchill Brothers 2-0 di AFC


Anda sedang membaca artikel tentang

Suharno: Arema Syukuri Hasil Imbang di Selangor

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/02/suharno-arema-syukuri-hasil-imbang-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suharno: Arema Syukuri Hasil Imbang di Selangor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suharno: Arema Syukuri Hasil Imbang di Selangor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger