Di Twitter, Manchester United Disebut Sudah Tamat

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan buruk Manchester United pada musim ini terus berlanjut. Kali ini The Red Devils takluk 2-0 di kandang Olympiakos Piraeus dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di di Stadion Georgios Karaiskaki, Rabu dinihari, 26 Februari 2014. Olympiakos mengalahkan MU berkat gol dari Alejandro Dominguez dan Joel Campbell.

Hasil negatif tersebut tentu saja menjadi sorotan banyak orang. Termasuk orang-orang yang berkecimpung di dunia sepak bola. Berikut komentar-komentar kekalahan MU di jejaring sosial Twitter.

"Hotel di Istanbul - ada 100 juta saluran televisi dan tidak ada yang menyiarkan pertandingan (Borussia) Dortmund!! Mengecewakan! Harus pergi keluar dan menonton Manchester United!!" tulis legenda MU, Gary Neville, di akun Twitter-nya, @GNev2.

"Musim kompetisi Manchester United bisa selesai lebih cepat dibandingkan dengan pergerakan pemain bertahan mereka," tulis legenda Inggris, Gary Lineker, di akun Twitter-nya, @GaryLineker.

"Musim kompetisi Man Utd selama Februari..! Kapan terakhir kali kami mengatakan itu? Sangat buruk..!!!" tulis bekas gelandang Sunderland, Michael Gray, di akun Twitter-nya, @mickygray33.

"Jika keluarga Glazer dan Woodwood (Ed Woodward) tidak membeli 5 pemain berkualitas top, maka dinasti yang dibangun oleh Fergie akan hilang dalam 18 bulan. #mental," tulis gelandang Queens Park Rangers, Joey Barton, di akun Twitter-nya, @Joey7Barton.

"MU saat ini tidak seperti dulu! Intensitas, solid, gigih seperti mesin. Olympiakos bermain sangat baik hari ini," tulis bekas gelandang Valencia Gaizka Mendieta di akun Twitter-nya, GaizkaMendieta6.

"Keane terhadap Carrick: Wawancaranya seperti penampilan mereka, datar!! Anda harus menyukainya #RoyKeaneQuotes," tulis ayah gelandang Tottenham Hotspur, Andros Townsend, Troy di akun Twitter-nya, @Towno10.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa," tulis bekas kiper MU, Peter Schmeichel, di akun Twitter-nya, @Pschmeichel1.

"Belum pernah melihat Man United tampil begitu tak berdaya. Miskin kreativitas dan tanpa bola. Masa-masa sangat menyedihkan dan langkah-langkah putus asa," tulis bekas gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, di akun Twitter-nya, @DietmarHamann

THE SPORTS REVIEW | SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Indonesia | Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Kalah 2-0, MU Terancam Keluar dari Liga Champions
Lewandowski Gemilang, Dortmund Tekuk Zenit 2-4
Falcao Berang Fotonya Dipakai Kampanye
Jeda Kompetisi, Persija Jajal Terengganu
Persipura Ungguli Churchill Brothers 2-0 di AFC


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Twitter, Manchester United Disebut Sudah Tamat

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/02/di-twitter-manchester-united-disebut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Twitter, Manchester United Disebut Sudah Tamat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Twitter, Manchester United Disebut Sudah Tamat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger