Trio BBC Cetak Brace, Madrid Bantai Schalke 6-1

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Gelsenkirchen - Real Madrid tampil tanpa ampun ketika menghadapi Schalke 04, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Veltins Arena, Kamis, 27 Februari 2014, dinihari. Trio BBC milik Madrid, Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo, masing-masing menyumbangkan dua gol untuk mengantarkan Madrid menang telak 6-1 atas Schalke.

Madrid tampil menguasai jalannya laga sejak menit pertama. Karim Benzema membuat pendukung tuan rumah terdiam di menit ke-13. Berawal dari umpan back-heel Cristiano Ronaldo, yang sempat mengenai kaki Felipe Santana, Benzema berhasil menaklukkan Ralf Fahrmann dengan sepakan kaki kanannya.

Berselang semenit kemudian, Schalke memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun upaya Draxler di mulut gawang berhasil dihalau Iker Casillas. Bola muntah juga gagal dimaksimalkan Max Meyer.

Di menit ke-21, Madrid menggandakan keunggulan lewat gol cantik Gareth Bale. Pemain winger asal Wales itu melewati hadangan tiga pemain belakang Scahlke sebelum melepaskan tendangan kaki kiri ke tiang dekat.

Unggul dua gol tak membuat Madrid puas. Tim asuhan Carlo Ancelotti menambah derita Schalke dengan menjaringkan tiga gol di babak kedua. Gol ketiga Madrid dicetak Ronaldo pada menit ke-52. Pemain asal Portugal itu mengelabui Joel Matip dengan step over, dan langsung melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut kanan gawang.

Berselang empat menit kemudian, Benzema mencetak gol keduanya sekaligus gol ke-20 di musim ini. Usai bekerja sama dengan Ronaldo lewat umpan satu-dua, pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti.

Bale mencatatkan namanya lagi di papan skor. Lolos dari jebakan offside, pemain termahal dunia itu memaksimalkan umpan terobosan Sergio Ramos dengan sepakan kaki kiri ke tiang jauh.

Ronaldo tak mau ketinggalan dengan mencetak gol keenam Los Blancos. Usai menerima umpan terobosan Benzema, Ronaldo melewati hadangan Fahrmann, kemudian melepaskan tendangan kaki kanan mendatar.

Schalke mendapat gol hiburan di menit akhir pertandingan. Klaas-Jan Huntelaar mencetak gol indah ke gawang mantan timnya. Pemain asal Belanda itu memaksimalkan umpan silang Chrsitan Fuchs dengan tendangan first time dari luar kotak penalti.

Skor 1-6 bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini, Madrid sangat berpeluang melaju ke perempat final karena pertandingan kedua akan dihelat di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Sementara Scahlke membutuhkan keajaiban untuk lolos ke babak berikutnya.

Susunan pemain:
Schalke 04:
Fahrmann; Howedes, Matip, Santana, Kolasinac (Fuchs 76'); Boateng (Goretzka 59'), Neustadter, Farfan (Obasi 72'), Meyer, Draxler; Huntelaar.
Cadangan: Hildebrand, Hoogland, Szalai, K. Papadopoulos.

Real Madrid
:
Casillas; Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Xabi Alonso (Illaramendi 73'), Modric, Di Maria (Isco 68'); Bale (Jese 50'), Benzema, Ronnaldo.
Cadangan: Diego Lopez, Varane, Coentrao, Arbeloa.

ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions
Apa Kelemahan Timnas U19 Selama Tur Nusantara?
Kalah 2-0, MU Terancam Keluar dari Liga Champions
Tujuh Dosa Moyes di Manchester United
SCTV Tak Siarkan Timnas U19 di Batu dan Banyuwangi


Anda sedang membaca artikel tentang

Trio BBC Cetak Brace, Madrid Bantai Schalke 6-1

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/02/trio-bbc-cetak-brace-madrid-bantai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Trio BBC Cetak Brace, Madrid Bantai Schalke 6-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Trio BBC Cetak Brace, Madrid Bantai Schalke 6-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger