Barca Siap Habiskan Dana Transfer Rp 1,8 Triliun

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 09.55

Pemain Barcelona Jordi Alba (18) memperhatikan rekannya, Xavi Hernandez (6) menendang bola ke gawang Elche, yang menjadi gol, dalam lanjutan La Liga Spanyol di Barcelona (6/1). REUTERS/Gustau Nacarino

TEMPO.CO, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, mengutarakan bahwa timnya bisa menghabiskan dana sebesar 100 juta poundtserling atau sekitar Rp 1,8 triliun untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas.

Blaugrana dikabarkan bakal mendatangkan seorang penjaga gawang dan bek tengah baru akan tiba di Camp Nou musim panas ini. Namun, klub raksasa Liga Spanyol itu juga diperkirakan bakal menambah pemain di posisi lini tengah dan lini depan.

"Setiap tahun kami memiliki EBITDA (laba sebelum bunga, pajak, penyusutan, dan amortisasi) sekitar 120 juta euro," kata Bartomeu kepada El Periodico, Selasa, 25 Maret 2014. "Kami biasanya menggunakan setengah dari dana itu untuk transfer, dan setengah lainnya untuk mengurangi utang. Tapi, mungkin tahun depan kami menghabiskan seluruh dana itu pada bursa transfer."

Posisi kiper bakal menjadi prioritas utama Barca. Pasalnya, Victor Valdes memutuskan tak akan memperpanjang kontrak. Sedangkan kiper Jose Manuel Pinto yang telah berusia 38 tahun tampaknya tak akan mendapat perpanjangan kontrak. Barca dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan kiper Borussia Monchengladbach, Marc-Andre ter Stegen.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Eto'o: Mourinho Langgar Aturannya Sendiri
Stefano Lilipaly Bakal Main di Liga Jepang
Xavi Dukung Keputusan Wasit Laga El Clasico
Kritik Wasit, Ronaldo dan Ramos Terancam Sanksi
Madrid Loyo Saat Melawan Tim-tim Besar


Anda sedang membaca artikel tentang

Barca Siap Habiskan Dana Transfer Rp 1,8 Triliun

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/barca-siap-habiskan-dana-transfer-rp-18.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barca Siap Habiskan Dana Transfer Rp 1,8 Triliun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barca Siap Habiskan Dana Transfer Rp 1,8 Triliun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger