Blanc Tolak Ikuti perang Urat Syaraf Mourinho

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Paris - Bos klub Paris St. Germain (PSG), Laurent Blanc, tidak akan melayani perang kata-kata yang dilancarkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjelang pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions Eropa pekan depan. Hal ini ditegaskan Blanc di Paris, Prancis, Kamis, 20 Maret 2014.

Mourinho, seperti biasa, mengajak pelatih rivalnya untuk perang urat syaraf menjelang pertandingan melawan timnya. Pelatih asal Portugal ini seusai undian babak perempat final Liga Champions lalu menggambarkan PSG sebagai favorit juara. Hal ini dilakukan untuk memancing reaksi Blanc.

Namun, Blanc tak mau meladeninya. "Saya tidak akan mengikuti permainannya," kata Blanc. "Inilah pilihan (sikap) saya. Mourinho mau bicara, ngomong apa, itulah cara dia (menghadapi pertandingan)."

Penjaga gawang PSG, Salvatore Sirigu, juga mengingatkan Blanc agar tidak meladeni perang urat syaraf Mourinho. "Dia (Mourinho) bilang PSG adalah favorit (juara)," tutur kiper asal Italia ini. "Apa yang dia ucapkan telah direncanakan lebih dulu."

"Saya tidak berpikir seperti dia. Kami memiliki peluang yang sama dengan Chelsea," ujar Sirigu.

PSG menjadi tuan rumah pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions melawan Chelsea, Rabu mendatang, di Parc des Princes, Paris, Prancis. Pertandingan kedua berikutnya berlangsung di  markas Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, 8 April mendatang.

REUTERS | AGUS BAHARUDIN

Berita Terpopuler
Terdeteksi 122 Obyek, Puing MH370?
Miripkah Kecelakaan MH370 dengan Adam Air?
7 Media Ini Dituding Berpihak dan Tendensius


Anda sedang membaca artikel tentang

Blanc Tolak Ikuti perang Urat Syaraf Mourinho

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/blanc-tolak-ikuti-perang-urat-syaraf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Blanc Tolak Ikuti perang Urat Syaraf Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Blanc Tolak Ikuti perang Urat Syaraf Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger