Fakta-fakta Menarik Spurs Vs Arsenal

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 09.55

Pemain Arsenal Olivier Giroud (kanan) berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Sandro, dalam pertandingan Liga Primer Inggris di kandang Arsenal (1/9). Derbi London ini dimenangkan Arsenal dengan skor 1-0. AP/Sang Tan

TEMPO.CO, London - Kota London akan memanas pada Minggu malam, 16 Maret 2014, nanti. Dua klub penghuni London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal, akan saling jegal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di White Hart Lane. Berikut ini beberapa fakta menarik yang menghiasi pertemuan antara Spurs melawan The Gunners.

-Tottenham tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir melawan Arsenal di berbagai kompetisi.

-Kemenangan terakhir Arsenal di kandang Spurs terjadi pada 15 September 2007. Emmanuel Adebayor, yang kini membela Spurs, membukukan dua gol dalam kemenangan 3-1 The Gunners.

-Tottenham mengincar kemenangan ke-50 atas Arsenal di Liga Primer.

-Spurs baru mencetak 16 gol dalam 14 pertandingan kandang Liga Primer musim ini. Jumlah itu paling rendah di antara tujuh tim teratas klasemen sementara.

-Spurs tak pernah kalah dalam 16 pertandingan ketika mencetak gol lebih dulu. Spurs merebut 13 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

-The Lilywhites rata-rata mencetak dua gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir melawan Arsenal di berbagai kompetisi.

-Spurs sudah kebobolan 37 kali, jumlah terbanyak dibandingkan tujuh tim teratas klasemen sementara. 20 gol di antaranya terjadi dalam empat pertandingan.

-Spurs telah melakukan 13 kesalahan yang mengakibatkan gawang mereka kebobolan. Tiga kesalahan terakhir terjadi dalam pertandingan melawan Chelsea pekan lalu.

-Arsenal hanya merebut dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir Liga Primer. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang dan dua kali kalah.

-21 dari total 28 gol yang bersarang di gawang Arsenal musim ini terjadi ketika bertandang ke markas lawan.

-Arsenal hanya mencatat satu clean sheet dalam tujuh laga tandang terakhir di Liga Primer. Total, Arsenal kebobolan 16 gol dalam tujuh laga tersebut.

BBC | WHOSCORED | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
10 Pemain City Terlalu Tangguh Bagi Hull
Dinihari nanti, Aston Villa akan Benamkan Chelsea
Hari Ini, Pemilihan Ulang PSSI Sulawesi Selatan
Ancelotti: Madrid Harus Menang di Malaga
Inter Kian Dekat ke Zona Liga Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Fakta-fakta Menarik Spurs Vs Arsenal

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/fakta-fakta-menarik-spurs-vs-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fakta-fakta Menarik Spurs Vs Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fakta-fakta Menarik Spurs Vs Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger