Hamilton Tercepat di Sesi Latihan  

Written By Unknown on Sabtu, 15 Maret 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Melbourne - Lewis Hamilton membukukan waktu tercepat pada sesi latihan balap mobil Formula Satu Grand Prix Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Jumat, 14 Maret 2014. Pembalap tim Mercedes juara dunia Formula Satu 2008 ini mencatat waktu tercepat 1 menit 29,625 detik pada sesi latihan di bawah cuaca cerah.

Catatan waktu Hamilton itu lebih bagus 0,157 detik dari rekan satu timnya, Nico Rosberg, yang menempati urutan kedua. Hasil yang dicapai tim Mercedes ini sesuai dengan hasil tes musim dingin lalu.

"Saya mencoba merasakan mobil saya. Saya gagal pada sesi latihan pertama," tutur Hamilton kepada reporter di paddock. "Saya puas dengan hasil sesi latihan kedua. Hari ini memang bukan hari paling sempurna, tapi saya senang dapat memacu mobil saya lebih baik pada sesi latihan kedua."

Ditambahkan oleh Hamilton bahwa dirinya merasakan itu bukanlah hasil terbaik dalam satu putaran. "Saya hanya melakukannya di beberapa putaran sampai kemudian membukukan waktu tercepat tersebut. Saya masih memiliki banyak kesempatan untuk mencatat waktu lebih baik lagi. Keseimbangan mobil saya juga lumayan bagus."

Balapan pertama dari 19 seri balap Formula Satu 2014 ini akan berlangsung Minggu, 16 Maret 2014.

Tim-tim balap lainnya yang  berupaya mencapai hasil terbaik dengan mesin turbo hibrida selama tes pramusim lalu masih harus berupaya lagi pada sesi latihan tersebut. Sementara para pembalap harus bersabar, para teknisi semakin didesak waktu untuk menyiapkan mobil mereka.

REUTERS | AGUS BAHARUDIN

Baca Juga:
Liga Indonesia | Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa
Van Persie: Saya Betah di Manchester United
Spurs Sementara Tertinggal 0-1 dari Benfica
Soal Kontrak Anyar, Pirlo Tunggu Waktu yang Pas
Tiket Chelsea Lawan Galatasaray Terjual Habis


Anda sedang membaca artikel tentang

Hamilton Tercepat di Sesi Latihan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/hamilton-tercepat-di-sesi-latihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hamilton Tercepat di Sesi Latihan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hamilton Tercepat di Sesi Latihan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger