Jakarta Popsivo Takluk

Written By Unknown on Minggu, 02 Maret 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Bandung - Juara bertahan kompetisi BSI Proliga putri, Jakarta Popsivo PGN, tampak tertatih-tatih menjalani putaran pertama babak empat besar berlangsung di Gelanggang Olahraga C-Tra Arena, Bandung. Anak asuh Muhamad Anshori tak mampu meladeni permainan Jakarta Pertamina Energi di pertandingan kedua yang berjalan Sabtu, 1 Maret 2014.

Jakarta Pertamina pun menang telak 3-0 (25-21, 25-18, 25-15).  "Kami harus menelan kekalahan lagi. Tapi, kami tidak mau menyerah karena perjalanan masih panjang,"  kata Anshori. Saat menghadiri jumpa pers, Anshori mengeluhkan penampilan para pemainnya yang sulit keluar dari tekanan pasukan Jakarta Pertamina. "Kami tidak berkembang sepanjang pertandingan. Hanya irama permainan saja yang terlihat bagus."

Anshori menjelaskan, anak asuhnya kesulitan mengembalikan pukulan service para pemain Jakarta Pertamina. Walhasil, bola yang semestinya bisa dioptimalkan oleh pemain tosser (pengumpan) tidak dieksekusi dengan baik oleh spiker (penyerang).  Bisa di bilang kami tidak punya seorang gelandang kalau dalam sepak bola,  kata Anshori.

Hal itu diamini oleh Rita Kurniati yang mengaku kesulitan mengolah bola. Di sisi lain, ketika Rita mampu menciptakan peluang untuk merebut poin, Jakarta Popsivo kesulitan menembus benteng pertahanan Jakarta Pertamina yang dikawal oleh Agustin Wulandhari cs.  Blok mereka bagus,  ucap Rita.

Pelatih Jakarta Pertamina Oktavian senang dengan hasil kemenangan atas Jakarta Popsivo.  Hari ini kami bisa menekan kesalahan yang dibuat kemarin,  ucap dia. Menurut Oktavian, kunci utama permainan timnya ialah menekan melalui pukulan service.  Jangan sampai lawan melakukan kombinasi serangan.

Pada pertandingan terakhir putaran pertama babak empat besar, Jakarta Pertamina akan menghadapi Manokwari Valeria Papua Barat. Kedua tim sejauh ini sudah mengemas dua kemenangan saat meladeni lawan-lawannya. Tampaknya, kekuatan Jakarta Pertamina yang sebagian besar dihuni oleh pemain nasional bakal diuji oleh Manokwari Valeria. ADITYA BUDIMAN

Berita Terpopuler:
Diperiksa KPK, Anas Kembali Sebut SBY
10 Sentilan KPK Soal KUHAP yang Bikin SBY Panas
Kata Bos Google Soal Malware di Android


Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Popsivo Takluk

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/jakarta-popsivo-takluk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Popsivo Takluk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Popsivo Takluk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger