Timnas U19 Hanya Menang 1-0  

Written By Unknown on Minggu, 02 Maret 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Batu - Tim nasional usia di bawah 19 tahun (U19) melanjutkan tren positif meraih kemenangan dalam Tur Nusantara. Kali ini, giliran Perrsikonba Batu yang dibekuk dengan skor tipis 1-0.

Menghadapi Persikoba Batu, pelatih Timnas U19, Indra Sjafri melakukakan rotasi total. Pemain yang selama ini hanya duduk di bangku cadangan menjadi pilihan Indra Sjafri ketika dalam laga yang digelar di Stadion Brantas, Batu, Jawa Timur, Jumat  malam, 28 Februari 2013.

Di posisi penjaga gawang, Indra Sjafri menurunkan Awan Setho Raharjo sejak menit awal. Sedangkan trio penyerang ditempati Dinan Yahdian Javier, Dimas Drajad, serta Miftahul Hamdi.

Pada laga-laga sebelumnya, Indra Sjafri menurunkan skuad terbaik seperti bomber Ilhamuddin Armyn, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, dan Maldini Pali, serta  kapten sekaligus pengatur serangan Evan Dimas Darmono.

Tetapi kali ini, Evan Dimas juga tidak tampil sejak menit awal. Posisi lini tengah ditempati Paulo Sitanggang dan Ikhsan Kurniawan.

Meskipun skuad Garuda Muda langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan dan menguasai jalannya laga, namun masih lemahnya penyelesaian akhir membuat para pemain Timnas U-19 belum mampu membobol gawang Persikoba. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Timnas U19 kembali tampil langsung menggebrak. Beruntung, kali ini upaya mereka membuahkan hasil. Pada menit ke-54, Dimas Drajad yang dipasang sebagai striker utama membobol gawang Persikoba. Skor berubah menjadi 1-0. Namun, hingga laga usai, tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Seusai laga Pelatih Timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri, langsung mengevaluasi penampilan pasukannya.  Indra beserta tim pelatih akan memutuskan menambah pemain baru atau tidak. Saat ini, skuad Garuda Jaya berjumlah 29 orang.

Indra  mengungkapkan, telah mengetahui kualitas seluruh pemain yang turun di Tur Nusantara. "Saya sudah tahu kemampuan mereka satu per satu, jadi saya akan mengambil keputusan, siapa yang bertahan dan siapa yang keluar," jelasnya. PSSI | AGUS BAHARUDIN

Berita Terpopuler:
Diperiksa KPK, Anas Kembali Sebut SBY
Din Syamsuddin: Sertifikasi Halal Urusan Amidhan
Kata Bos Google Soal Malware di Android


Anda sedang membaca artikel tentang

Timnas U19 Hanya Menang 1-0  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/timnas-u19-hanya-menang-1-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timnas U19 Hanya Menang 1-0  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timnas U19 Hanya Menang 1-0  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger