Jelang Laga Timnas U-19, Banyuwangi Poles Stadion

Written By Unknown on Sabtu, 01 Maret 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Banyuwangi - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, mengebut perbaiki Stadion Diponegoro yang menjadi tempat laga uji coba tim nasional U-19 dengan Persewangi, Senin, 3 Maret 2014. Sebelumnya, Badan Tim Nasional PSSI meminta perbaikan sejumlah fasilitas di stadion berkapasitas 10 ribu penonton tersebut.

Dari pantauan Tempo Jumat pagi, 28 Februari 2014, beberapa petugas masih mengecat tribun VIP di sebelah barat. Warna cat tribun VIP ini sebagian besar memang sudah mengelupas. Selain mengecat ulang, petugas lain juga tampak memotong rumput lapangan dan menyapu tribun utama di sebelah selatan. (Baca juga: Banyuwangi Cemas Penonton Timnas U-19 Membeludak)

Asisten Sosial, Ekonomi, dan Kesejahteraan Rakyat Achmad Wiyono mengatakan, selain mempercantik stadion, Pemkab Banyuwangi juga menyediakan fasilitas ruang ganti pemain berpenyejuk udara seperti yang diminta Badan Tim Nasional. "Seluruh fasilitas yang diminta kami siapkan," katanya saat meninjau Stadion Diponegoro, Jumat.

Stadion Diponegoro sejak 2013 sebenarnya sedang dalam tahap renovasi dan akan dilanjutkan tahun ini. Pemkab Banyuwangi menambah tribun selatan berkapasitas 3 ribu penonton yang menelan anggaran Rp 13 miliar. Pembangunan tribun ini belum tuntas, sehingga belum dicat dan tak berkanopi.

Pada 17 Februari 2014, Badan Tim Nasional meninjau stadion di Jalan Jaksa Agung Suprapto itu. Menurut Sekretaris Badan Tim Nasional Sefdin Syaifudin Alamsyah, Stadion Diponegoro belum seluruhnya memenuhi standar. Sefdin mengatakan kedataran tanahnya belum merata dan rumput kurang padat. Selain itu, pihaknya meminta fasilitas ruang ganti pemain lebih bersih dan dilengkapi penyejuk ruangan.

Laga timnas U-19 vs Persewangi digelar di Stadion Diponegoro pukul 15.00 WIB. Harga tiket pertandingan itu untuk kelas ekonomi Rp 50 ribu, tiket utama Rp 100 ribu, dan tiket VIP Rp 150 ribu. Timnas U-19 dijadwalkan tiba di Banyuwangi pada 2 Maret 2014. (Baca juga: Tiket Laga Timnas U19 Vs Persewangi Dimahalkan)
 
IKA NINGTYAS

Berita lain:
Timnas U-19 Akan Jajal Stadion 'San Siro' Bekasi 
Tidak Ada Surat Mundur dari Risma 
Curhat SBY: Gaji Ayah Saya Pas-pasan  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Laga Timnas U-19, Banyuwangi Poles Stadion

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/jelang-laga-timnas-u-19-banyuwangi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Laga Timnas U-19, Banyuwangi Poles Stadion

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Laga Timnas U-19, Banyuwangi Poles Stadion

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger