Neymar-Messi Antar Barcelona Tekuk Celta 3-0

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Barcelona sukses memaksimalkan laga kandang dengan merebut kemenangan 3-0 atas Celta Vigo, dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Kamis, 27 Maret  2014.

Tampil tanpa Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Daniel Alves, dan Gerard Pique, Barcelona tetap menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, Messi mampu menggetarkan jala Celta di menit ketiga. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Messi berada dalam posisi offside.

Pada menit keenam, Barcelona akhirnya sukses mengungguli tamunya. Berawal dari umpan terobosan Messi, Alexis Sanchez mengirim umpan silang mendatar ke mulut gawang Yoel. Neymar, yang berdiri bebas, tanpa kesalahan menceploskan bola dengan kaki kanannya.

Victor Valdes menyelamatkan gawang Barca dari kebobolan pada menit ke-22. Namun, usai menyelamatkan tendangan bebas Fabio Orellana, Valdes harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera.

Setelah berulang kali mengurung pertahanan Celta, Barca sukses menggandakan keunggulan di menit ke-30. Berawal dari umpan terobosan Andres Iniesta, Messi mengecoh kiper Yoel kemudian melepaskan tendangan kaki kanan ke tiang dekat.

Celta memiliki peluang emas di menit ke-54. Namun, usaha Madinda berhasil dimentahkan Pinto. Kiper 38 tahun itu juga menggalkan tendngan rebound Mina dengan kakinya.

Wasit Miguel Ayza kembali menganulir gol Blaugrana. Kali ini giliran Francesc Fabregas gagal mencetak angka di menit ke-59, karena terlebih dulu terperangkap offside.

Upaya Barca untuk menambah skor akhirnya berbuah hasil di menit ke-67. Neymar mencetak gol kedua sekaligus mengunci kemenangan Barca. Pemain asal Brasil itu memaksimalkan umpan panjang dari Alexis dengan sepakan ke pojok bawah gawang.

Kemenangan ini mengantarkan Barca untuk sementara duduk di puncak klasemen, menggeser posisi Atletico Madrid dan Real Madrid. Namun, Barca bisa kembali turun ke peringkat ketiga jika duo Madrid itu merebut kemenangan atas Granada dan Sevilla, Kamis, dinihari. 

Susunan pemain:
Barcelona:
Valdes (Pinto 25'); Adriano, Bartra, Mascherano, Alba; Song, Iniesta (Sergi Roberto 46'), Cesc; Sanchez, Messi, Neymar (Pedro 71').

Celta Vigo:
Yoel; Mallo , Cabral (I. Lopez 38'), Aurtenetxe, J. Castro; Fontas (Oubina 74'), A. Fernandez, Orellana (Bermejo 64'), Alex Lopez, Madinda; Mina.

ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Barca Siap Habiskan Dana Transfer Rp 1,8 Triliun
Muenchen Pastikan Gelar Juara Bundesliga di Berlin
City Bantai MU 3-0 di Old Trafford
Ancelotti: Madrid Fokus di Sembilan Laga Sisa
Thohir Tak Tertarik Boyong Eto'o


Anda sedang membaca artikel tentang

Neymar-Messi Antar Barcelona Tekuk Celta 3-0

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/neymar-messi-antar-barcelona-tekuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neymar-Messi Antar Barcelona Tekuk Celta 3-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neymar-Messi Antar Barcelona Tekuk Celta 3-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger