Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final

Written By Unknown on Jumat, 11 April 2014 | 09.55

Pebulutangkis Indonesia Hendra Setiawan melakukan smash saat melawan pasangan Russia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam Semifinal Djarum Indonesia Open 2013 di Istora Senayan Jakarta (15/06) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang dengan tiga set, (21-10) (20-22) (21-14). Tempo/Amston Probel

TEMPO.CO, Singapura - Ganda putra Indonesia unggulan pertama, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan, lolos ke perempat final turnamen bulu tangkis Superseries Singapura Terbuka 2014. Ahsan/Hendra yang kini menjadi ganda nomor satu di dunia lolos ke babak perempat final dengan menyisihkan pasangan India, Alwin Francis/Arun Vishnu, 21-17, 24-22, Kamis, 10 April 2014.

Ganda putra Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi, juga lolos ke perempat final. Berry/Ricky terpaksa menyisihkan ganda Indonesia lainnya unggulan ketiga, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, pada babak kedua 19-21, 21-14, 21-13.

Adapun ganda campuran pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang juga ditempatkan sebagai unggulan pertama, lolos ke perempat final. Pasangan terbaik Indonesia peringkat kedua dunia ini pada babak kedua menang relatif mudah 21-12, 21-17 atas ganda Jepang peringkat 18 dunia, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo.

Pada babak perempat final, Tontowi/Liliyana bertemu ganda Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann. Ganda campuran Denmark ini pada babak kedua menang straight set 21-16, 22-20 atas pasangan Taiwan, Hung Ling Chen/Wen Hsing Cheng.  

Ganda campuran Indonesia lainnya, Riky Widianto/Puspita Richi Dili, juga menapak ke babak perempat final. Riky/Richi, yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, pada babak kedua menyisihkan ganda Malaysia, Ong Jian Guo/Lee Meng Yea, 21-16, 21-15. 

BWF | AGUS BAHARUDIN

Baca Juga:
Liga Indonesia | Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Lain:
David De Gea Calon Legenda Manchester United
Inilah Kunci Sukses Mourinho Loloskan Chelsea
Mou: Chelsea Pantas ke Semifinal Liga Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/04/ahsanhendra-melaju-ke-perempat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger