Arema Bertekad Kalahkan Lagi Maziya

Written By Unknown on Selasa, 01 April 2014 | 09.55

Penyerang Arema Indonesia, Cristian Gonzales, bertabrakan dengan kiper Army United Thailand pada pertandingan Trofeo Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (29/12). Tempo/Amston Probel

TEMPO.CO, Jakarta - Tuan rumah Arema Cronus bertekad mengalahkan wakil Maladewa, Maziya Sports and Recreations, pada pertemuan kedua kompetisi Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC Cup) yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa sore, 1 April 2014. "Kami butuh tambahan 3 poin untuk mengamankan posisi sekaligus membuka peluang bagi kami untuk bisa jadi juara grup," kata Suharno, pelatih Arema, dalam jumpa pers di Hotel Kartika Graha, Kota Malang, kemarin. (Baca: Penonton Berulah, Arema Cronus Terancam Denda AFC)

Pada laga pertama di Stadion Nasional Maladewa, Rabu, 19 Maret lalu, Arema sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-1. Kemenangan pertama membuka peluang tim berjuluk Singo Edan itu untuk lolos dari Grup F. Oleh karenanya, di pertemuan kedua kali ini, Arema mematok target menang.

Menurut bekas pelatih Persiwa Wamena itu, kendati optimistis menang, Arema yakin duel bakal sengit. Maziya tentu tak ingin kalah lagi agar peluang mereka pun terjaga. Mereka tentu sudah mempersiapkan diri dengan maksimal.

"Kemenangan yang kami raih di Maladewa pun tak mudah. Mereka datang ke sini tentu ingin menang, makanya seluruh pemain kami harus berdisiplin tinggi dan bekerja keras dan jangan sekali-kali meremehkan lawan," ujar Suharno.

Tim berjuluk Singo Edan itu mewaspadai kekuatan dan kecepatan serangan balik Maziya yang dimotori sang kapten, Assadullah Abdullah. Serangan balik ini dirasakan Arema saat Maziya memperkecil kekalahan di pertemuan pertama kedua tim.

Saat ini, di Grup F AFC Cup Arema berada di posisi kedua dengan nilai 4. Di atas Arema bertengger wakil Vietnam, Hanoi T&T, dengan nilai 9. Sedangkan Maziya menjadi juru kunci dengan nilai 1.

ABDI PURMONO

Topik terhangat:
MH370 | Kampanye 2014 | Jokowi | Prabowo | Dokter TNI AU

Berita terpopuler lainnya:
Yahoo! Bikin Tandingan YouTube
Putin Ingin 'Hidupkan' Kembali Uni Soviet
The Raid Dilarang Tayang di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Bertekad Kalahkan Lagi Maziya

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/04/arema-bertekad-kalahkan-lagi-maziya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Bertekad Kalahkan Lagi Maziya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Bertekad Kalahkan Lagi Maziya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger