Simon Santoso ke Semifinal  

Written By Unknown on Sabtu, 12 April 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Singapura - Simon Santoso melaju ke babak semifinal turnamen bulu tangkis  Superseries Singapura Terbuka 2014 di Singapura. Simon, yang tampil di babak utama melalui kualifikasi, pada pertandingan babak perempat final Jumat, 11 April 2014, mengalahkan pemain Korea Selatan, Lee Dong-keun, 21-18, 21-15.

"Lawan tadi pemain yang ulet," kata Simon seperti dikutip Badmintonindonesia.org. "Ia tidak mudah ditembus dan serangan baliknya bagus."

Simon, peringkat ke-52 dunia, yang tampil terseok-seok pada awal game pertama dan kedua, mengaku bermain kurang sabar. "Saya mengubah pola (bermain) dengan lebih sabar dalam menyerang, sehingga dapat memenangi pertandingan," kata pemain asal Tegal berusia 28 tahun ini.

Mengenai kemajuan prestasi Simon setelah keluar dari Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) sejauh ini, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Rexy Mainaky menyambutnya dengan positif. "Ya, kami berharap Simon terus bisa berprestasi seperti itu," ujar Rexy kepada Tempo melalui pesan singkat.

Di babak semifinal, Sabtu, 12 April 2014, Simon akan menghadapi pemain Cina peringkat ketujuh dunia, Du Pengyu. Rekor pertemuan mereka saat ini imbang 2-2, dengan pertemuan terakhir dimenangi Simon dalam turnamen Indonesia Terbuka Superseries Premier 2012. Waktu itu Simon menjadi juara.

BWF | GADI MAKITAN

Berita Terpopuler
Timnas U-19 Kembali Hadapi Oman
Ronaldo Diragukan Dapat Tampil di Piala Raja
Villa Tak Akan Lupakan Kemenangan Atas Barca
Messi Dituding Tak Menghargai Penggemar
Dani Alves: Atletico Pantas Menang dari Barca


Anda sedang membaca artikel tentang

Simon Santoso ke Semifinal  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/04/simon-santoso-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Simon Santoso ke Semifinal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Simon Santoso ke Semifinal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger