Ambrosini: Milan Harus Taklukan Inter

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 09.55

Sabtu, 06 Oktober 2012 | 22:23 WIB

TEMPO.CO, Milan - AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam lanjutan Seri-A Liga Italia di San Siro, Senin, 8 Oktober 2012. Di laga bertajuk Derby della Madonnina ini, Massimo Ambrosini berharap Milan mampu mengalahkan Inter.

Pasalnya, kemenangan atas Inter bakal memberikan suntikan moral yang berharga buat Milan. "Derby merupakan pertandingan di mana setiap pemain ingin bermain," kata kapten Milan ini pada Sky Sport Italia, Sabtu, 6 September 2012. "Dan itu bisa memberikan dampak besar untuk menjalani sisa musim ini."

Di awal musim ini, performa Milan masih dari jauh memuaskan. Dari enam pertandingan di Seri-A, klub asuhan Massimiliano Allegri ini cuma mampu meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Mereka kini berada di urutan ke sebelas dengan nilai enam, terpaut sembilan poin dari Juventus, yang menempati posisi puncak.

Namun rentetan kurang apik itu tidak menyurutkan semangat para pemain Milan. Mereka tetap percaya diri bisa menjungkalkan Inter lantaran berhasil meraih kemenangan di pentas Liga Champions atas Zenit Saint-Petersburg. "Kini kami punya kesempatan untuk memanfaatkan momentum tersebut dengan meraih hasil maksimal," kata Ambrosini.

Kendati begitu, Milan dipastikan tidak akan dengan mudah meraup poin sempurna dari Inter. Sebab, sang tamu juga datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka datang dengan modal kemenangan atas 3-1 atas Nefci di pentas Liga Europa. Selain itu, posisi La Beneamata jauh lebih baik bila dibandingkan dengan Milan. Mereka menempati urutan ketiga.

SOCCERWAY | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Del Bosque: Tidak Ada Ruang buat Mata 
Spanyol Panggil Martinez, Juan Mata Dicoret
Loew Pertahankan Kiper Muda dan Panggil Schweini
Wenger Bakal Wujudkan Impian Walcott 
Van der Vaart dan Afellay Kembali Perkuat Belanda


Anda sedang membaca artikel tentang

Ambrosini: Milan Harus Taklukan Inter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/ambrosini-milan-harus-taklukan-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ambrosini: Milan Harus Taklukan Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ambrosini: Milan Harus Taklukan Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger