Hajar Norwich, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen  

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 09.55

Eden Hazard saat mencetak gol untuk Manchester City ke gawang Norwich City, dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, (6/10). AP/Tom Hevezi

Sabtu, 06 Oktober 2012 | 23:25 WIB

TEMPO.CO, London - Chelsea kian mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Norwich City 4-1 di Stamford Bridge, Sabtu, 6 Oktober 2012. Empat gol kemenangan The Blues disumbangkan Fernando Torres, Frank Lampard, Eden Hazard, dan Branislav Ivanovic.

Chelsea kini mengumpulkan 19 poin hasil dari enam pertandingan dan sekali imbang. Pasukan Roberto Di Matteo ini pun unggul empat poin dari sang juara bertahan musim lalu, Manchester City. Adapun finalis tahun lalu, Manchester United, bercokol di urutan keempat dengan mengumpulkan nilai 12.

Pada laga itu sendiri, Chelsea sempat tertinggal dari tim tamu. Gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech dibobol Grant Holt pada menit ke-13. Untungnya, Chelsea mempunyai penyerang sehebat Torres. Pemain asal Spanyol ini mampu menyamakan kedudukan tiga menit setelah gol Holt.

Gol dari Torres, melecutkan semangat para pemain Chelsea. Gempuran pun dilancarkan dari berbagai sisi sehingga pemain bertahan Norwich kewalahan. Tak mampu menahan gempuran Chelsea, gawang Norwich pun kembali bobol. Kali ini melalui sepakan keras Lampard dan Hazard.

Selepas turun minum, dominasi Chelsea atas Norwich terus berlanjut. Dengan penguasaan bola sebesar 69 persen, membuat Chelsea semakin leluasa menciptakan sejumlah peluang emas. Namun di babak kedua ini, klub milik Roman Abramovich itu hanya mampu menambah gol lewat Ivanovic.

Setellah unggul jauh dari Norwich, Di Matteo mencoba menurunkan para pemain mudanya seperti Cesar Azpilicueta dan Oriol Romeu. Namun kehadiran kedua pemain belia itu tak mampu menambah keunggulan buat Chelsea. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta.

SOCCERNET | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Del Bosque: Tidak Ada Ruang buat Mata 
Spanyol Panggil Martinez, Juan Mata Dicoret
Loew Pertahankan Kiper Muda dan Panggil Schweini
Wenger Bakal Wujudkan Impian Walcott 
Barcelona Fokus ke Madrid, Bukan Ronaldo


Anda sedang membaca artikel tentang

Hajar Norwich, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/hajar-norwich-chelsea-kokoh-di-puncak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hajar Norwich, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hajar Norwich, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger