Barca Pesta Gol Lawan Vallecano  

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 09.55

Minggu, 28 Oktober 2012 | 05:02 WIB

TEMPO.CO, Madrid – Barcelona memantapkan posisi di puncak klasemen sementara La Liga usai mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano 5-0 di Vallecas, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini menambah pundi-pundi Los Blaugrana menjadi 25 poin dari 9 pertandingan, unggul 3 poin atas tim peringkat kedua, Atletico Madrid, yang akan menjamu Osasuna malam nanti.

Sementara itu juara bertahan Real Madrid terpaut 11 poin dari puncak meski mereka berpeluang memperpendek jarak itu kembali menjadi 8 poin saat menghadapi Real Mallorca, Senin dini hari WIB nanti.

Hasil ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Barca di La Liga dan Liga Champions musim ini dengan rincian 11 kemenangan dan 1 seri dari 12 pertandingan.

Pelatih Barca, Tito Vilanova, melakukan sejumlah perubahan dari susunan pemain yang mengalahkan Celtic di Liga Champions Selasa lalu salah satunya dengan memasang David Villa sebagai starter di lini depan.

Ini baru kali ketiga El Guaje dipasang sebagai starter di La Liga musim ini dan kepercayaan tersebut dijawabnya dengan gol pembuka kemenangan Barca yang dicetaknya di menit ke-20 memanfaatkan umpan terobosan Cesc Fabregas.

Barca menambah keunggulan mereka tiga menit setelah kick-off babak kedua lewat gol Lionel Messi menyusul kerja sama apik antara Pedro Rodriguez dan Martin Montoya.

Memasuki menit-menit terakhir, Barca masih bisa menambah tiga gol lagi, pertama lewat aksi Xavi Hernandez yang memanfaatkan umpan Jordi Alba di menit ke-79 yang disusul oleh Fabregas yang menuntaskan umpan silang Pedro semenit kemudian.

Messi menyempurnakan pesta gol Barca dengan gol kedua yang dicetaknya dua menit jelang bubaran. Kedua gol yang dibuatnya dalam pertandingan ini mengukuhkan posisi bintang Argentina itu di puncak daftar Pichichi dengan koleksi 13 gol.

MARCA | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Barca Pesta Gol Lawan Vallecano  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/barca-pesta-gol-lawan-vallecano.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barca Pesta Gol Lawan Vallecano  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barca Pesta Gol Lawan Vallecano  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger