Higuain: Barcelona Sadar Mereka Tak Boleh Kalah

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 09.55

Gonzalo Higuain melakukan selebrasi setelah mencetak gol kegawang Mallorca dalam laga La Liga Spanyol di stadion Palma de Mallorca, Spanyol, (28-10). Higuain berhasil mencetak 2 gol dan menang dengan skor akhir 0-5. (AP Photo/Manu Mielniezuk)

Senin, 29 Oktober 2012 | 09:21 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Ujung tombak Real Madrid, Gonzalo Higuain, mengatakan Los Blancos bakal melakukan apa pun untuk mempertahankan gelar La Liga usai mengalahkan Real Mallorca 5-0, Ahad waktu setempat, 28 Oktober 2012. Sebab, Higuain tak mau gelar La Liga direbut Barcelona.

Higuain mencetak dua gol ke gawang Mallorca dan membantu dua gol Real Madrid lainnya. Kemenangan itu membawa Real Madrid naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

"Ini merupakan kemenangan penting, tetapi ini merupakan pertandingan biasa," kata Higuain. Penyerang asal Argentina ini juga menganggap kemenangan melawan Mallorca merupakan isyarat bagi seteru abadi mereka, Barcelona. "Barcelona sadar mereka tak boleh kalah," kata Higuain.

Rekan setim Higuain, Sergio Ramos, juga senang dengan kemenangan itu. Apalagi, Real Madrid memperpanjang kemenangan menjadi lima pertandingan secara beruntun musim ini.

"Saya senang dengan hasilnya. Kami sadar itu merupakan pertandingan yang sengit dan kami tidak boleh membuang-buang waktu. Kami bisa menguasai jalannya pertandingan dan kami tahu bagaimana mengendalikan situasi itu," kata Ramos.

GOAL| TSE

Berita lain:
Falcao Tuntun Atletico Tempel Barcelona
Real Madrid Cukur Real Mallorca 5-0 
Firman Utina: Gabung Timnas Tergantung Persib 
Di Matteo Tuding Wasit Penyebab Kekalahan Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Higuain: Barcelona Sadar Mereka Tak Boleh Kalah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/higuain-barcelona-sadar-mereka-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Higuain: Barcelona Sadar Mereka Tak Boleh Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Higuain: Barcelona Sadar Mereka Tak Boleh Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger