Klub Rusia Incar Rooney

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 25 Oktober 2012 | 21:09 WIB

TEMPO.CO, Rusia - Klub kaya dari Rusia, Anzhi Makhachkala, nampaknya tidak pernah berhenti untuk mendapatkan tanda tangan para pemain berlabel bintang. Direktur Olahraga Anzhi, Roberto Carlos, mengatakan klubnya kini berniat memboyong penyerang andalan Manchester United, Wayne Rooney.

"Kenapa tidak? Rooney merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan semua tim akan sangat bahagia memiliki dia di dalam skuad mereka," ucapnya, Selasa, 25 Oktober 2012. Kendati begitu, pemain legendaris Real Madrid ini tidak mau memberitahukan kapan rencana itu akan direalisasikan.

Keinginan Anzhi untuk merekrut Rooney, Carlos mengungkapkan, merupakan ambisi dari pemilik klub, Suleyman Kerimov. Ia ingin mendatangkan pemain-pemain top ke Dynamo Stadium guna menambah kualitas Anzhi. "Jika Kerimov ingin membeli seorang pemain, dia akan pergi dan melakukannya."

Tak hanya ingin menggaet pemain kelas dunia, Anzhi ternyata juga menaruh minat kepada para pemain lokal. "Pastinya kami ingin membeli pemain hebat tapi bukan hanya pemain internasional," ucapnya. "Kami ingin mendapatkan tanda tangan para pemain Rusia yang bagus namun tidak mahal."

Semenjak dibeli Kerimov pada 2011 lalu, Anzhi menjelma sebagai klub tajir di negara pecahan Uni Soviet. Sejumlah pemain jempolan pun sudah berhasil mereka dapatkan. Musim lalu, Anzhi mendapatkan striker Inter Milan, Samuel Eto''o. Lalu untuk musim ini, Anzhi sukses melabuhkan Lassana Diarra.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Alfred Ridl Gagal Jadi Pelatih Kepala Timnas
Pelatih Dortmund Beri Pujian kepada Madrid
Daftar 35 Pemain Timnas Piala AFF
Persib Pilih Bek Suriah, Darpada Pemain Iran,
Inilah Para Pesaing Utama Barcelona di Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Klub Rusia Incar Rooney

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/klub-rusia-incar-rooney.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klub Rusia Incar Rooney

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klub Rusia Incar Rooney

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger