Dal Canto Terkejut dengan Penampilan El Sharaawy  

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 09.55

Selasa, 30 Oktober 2012 | 09:28 WIB

TEMPO.CO, Milan - Mantan pelatih Padova, Alessandro Dal Canto, terkejut melihat penampilan bekas anak asuhnya, Stephen El Shaarawy di musim 2012/2013 ini. Menurut Dal Canto, penampilan penyerang AC Milan itu begitu luar biasa.

"Saya tidak berharap dia melakukan banyak hal dengan begitu cepat," kata mantan pemain belakang Juventus ini di tuttomercatoweb.com., Selasa 30 Oktober 2012. "Namun saya tidak pernah meragukan kualitasnya."

Penampilan El Sharaawy di musim ini memang fantastis. Pemain yang dijuluki Little Paraoh ini sudah mengemas enam gol dari sembilan laga. Padahal, di musim lalu, mantan pemain depan Genoa ini cuma bisa mencetak empat gol dalam 28 pertandingan.

Menurut Dal Canto, melesatnya kualitas El Shaarawy karena perginya para pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Filippo Inzhagi. "Dia banyak mendapatkan kesempatan karena Milan menjual pemain bintang di musim panas ini. Tapi, ini berhasil," ujarnya.

Selain itu, Dal Canto juga mengomentari masa depan Massimiliano Allegri di Milan yang tengah berada di ujung tanduk. Dal Canto menilai, Milan tidak perlu mengganti posisi Allegri. "Allegri telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ucap pria 37 tahun ini.

Allegri dikabarkan bakal dipecat oleh pihak manajamen jika Milan terus mendapatkan hasil buruk. Sejumlah nama pun sempat mencuat untuk menggantikan posisi Allegri. Sebut saja Josep "Pep" Guardiola, Frank Rijkaard, Alessandro Costacurta dan Inzhagi.

Di pentas Seri-A Liga Italia, Milan cuma berada di posisi ke-12 lantaran hanya mampu meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang dari sembilan laga. Il Diavolo Rosso--julukan Milan--pun terpaut 15 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Juventus.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Karier Wasit Chelsea vs MU Terancam Hancur
Firman Utina Cs Sempat Lawan 12 Pemain Australia 
Pertandingan ''Hiburan'' Timnas KPSI di Australia 
Higuain: Barcelona Sadar Mereka Tak Boleh Kalah 
Falcao Tuntun Atletico Tempel Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Dal Canto Terkejut dengan Penampilan El Sharaawy  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/dal-canto-terkejut-dengan-penampilan-el.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dal Canto Terkejut dengan Penampilan El Sharaawy  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dal Canto Terkejut dengan Penampilan El Sharaawy  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger