Stankovic Ingin Selamanya di Inter

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 09.55

Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:48 WIB

TEMPO.CO, Milan - Gelandang internasional Serbia, Dejan Stankovic, menyatakan ingin berada di Inter Milan selamanya setelah karir profesionalnya habis. Stankovic merasa orang-orang di La Beneamata--sebutan Inter--sudah seperti keluarganya sendiri.

"Tinggal di sini adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan," ucap pria yang telah membela tiga negara di sepanjang karir internasionalnya ini, Selasa, 30 Oktober 2012. "Namun  bila tidak bertahan di sini, saya akan selalu menyediakan diri buat Inter."

Stankovic sudah delapan tahun memperkuat Inter. Dalam kurun waktu itu, mantan pemain Lazio ini sudah mengemas 317 penampilan dengan menorehkan 41 gol. Selain itu, pemain 34 tahun ini juga turut mempersembahkan 15 titel juara buat Inter.

Ke-15 titel juara itu antara lain, 5 gelar Seri-A Liga Italia, 4 Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Lalu sisanya, 1 trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub. Namun, kini, Stankovic belum juga dapat memperkuat Inter lantaran masih dibekap cedera.

Stankovic mengaku ia sudah tidak sabar untuk segera kembali memperkuat Inter. "Tidak terlibat dalam pertandingan Inter adalah momen yang sulit buat saya," ujarnya. Kendati demikian, Stankovic tidak tahu kapan dirinya akan kembali bermain.

Stankovic terakhir kali memperkuat Inter pada Mei lalu setelah mengalami cedera pada otot Achilles. Stankovic sempat diprediksikan bakal kembali bermain di awal musim 2012/2013 ini. Namum, nyatanya, ia tak juga menemukan kebugaran.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Karier Wasit Chelsea vs MU Terancam Hancur
Firman Utina Cs Sempat Lawan 12 Pemain Australia 
Pertandingan ''Hiburan'' Timnas KPSI di Australia 
Higuain: Barcelona Sadar Mereka Tak Boleh Kalah 
Falcao Tuntun Atletico Tempel Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Stankovic Ingin Selamanya di Inter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/stankovic-ingin-selamanya-di-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stankovic Ingin Selamanya di Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stankovic Ingin Selamanya di Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger