Real Madrid Cukur Real Mallorca 5-0

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 09.55

Sejumlah pemain Real Madrid bergembira setelah berhasil menang sebagai juara setelah mengalahkan tuan rumah Mallorca 0-5 dalam laga La Liga Spanyol di stadion Iberostar di Mallorca, (28-10). REUTERS/Enrique Calvo

Senin, 29 Oktober 2012 | 08:27 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo masing-masing menyumbang dua gol untuk membawa Real Madrid menggunduli Real Mallorca 5-0 di Palma, Ahad waktu setempat, 28 Oktober 2012. Kemenangan itu membuat Madrid naik ke posisi empat klasemen sementara atau terpaut delapan poin dari peringkat satu klasemen, Barcelona.

Higuain mencetak gol pada menit ke-9 dan 70. Ronaldo membobol gawang Mallorca pada menit ke-22 dan 73. Gol penutup Real Madrid dilesakkan Jose Maria Callejon pada menit ke-60.

Pada pertandingan itu, Madrid tidak bisa diperkuat gelandang Sami Khedira, bek Alvaro Arbeloa, Marcelo, dan Fabio Coentrao karena cedera. Meski tidak diperkuat bek-bek andalan mereka, pertahanan Madrid cukup kuat. Benteng Madrid jarang kerepotan menghadapi serangan Real Mallorca.

"Barisan depan kami memang tampil bagus. Tetapi seluruh tim layak dipuji atas kemenangan ini. Kami harus terus menang karena sempat terpeleset di awal musim," ujar bek Madrid, Sergio Ramos.

Satu-satunya momen yang mengkhawatirkan Madrid pada pertandingan itu adalah kemungkinan cedera hamstring yang diderita Xabi Alonso. Alonso ditarik ke luar lapangan 10 menit sebelum pertandingan usai.

GUARDIAN | KODRAT

Berita lain:
Firman Utina: Gabung Timnas Tergantung Persib
Di Matteo Tuding Wasit Penyebab Kekalahan Chelsea
Ferguson Akui MU Beruntung Kalahkan Chelsea
"Juve Layak Menang Lawan Catania"


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Madrid Cukur Real Mallorca 5-0

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/real-madrid-cukur-real-mallorca-5-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Madrid Cukur Real Mallorca 5-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Madrid Cukur Real Mallorca 5-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger