Falcao Tuntun Atletico Tempel Barcelona

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 09.55

Senin, 29 Oktober 2012 | 08:52 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Gol kesepuluh Radamel Falcao musim ini menuntun Atletico Madrid unggul 3-1 atas Osasuna di Stadion Vicente Calderon, Ahad waktu setempat, 28 Oktober 2012. Kemenangan itu membuat Atletico menempel ketat pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Atletico unggul lewat gol Miranda pada menit ke-31, Raul Garcia di menit ke-34, dan Falcao pada menit ke-73. Sementara, gol semata wayang Osasuna dilesakkan Roland Lamah pada menit ke-43. Tim besutan Diego Simeone ini sekaligus meraih kemenangan kedelapan secara beruntun  di Liga Spanyol.

"Pertandingan ini menegaskan kekuatan tim kami," ujar Simeone, yang kurang dari setahun membesut Atletico, tetapi sudah membawa perubahan drastis.

Kemenangan itu membuat Atletico menempel ketat Barcelona di puncak klasemen. Atletico dan Barcelona sama-sama mengumpulkan 25 poin dari sembilan pertandingan. Namun, Atletico kalah selisih gol dari Barcelona.

Atletico terakhir kalah pada April lalu. Juara Liga Europa ini meneruskan penampilan gemilangnya di awal musim ini sehingga tak pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir.

Tim asuhan Diego Simeone ini menang 11 kali beruntun di seluruh kompetisi, termasuk di Liga Europa. Atletico sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 22 pertandingan.

"Menjelang akhir musim akan terlihat posisi kami di klasemen sementara," ujar bek Atletico Miranda. "Kita akan lihat apakah kami punya peluang untuk merebut gelar atau kami bisa mengantongi tiket ke Liga Champions."

REUTERS| AP| KODRAT

Berita lain:
Timnas Spanyol Seperti Keluarga Buat Villa
Koeman Sebut Vilanova Seperti Guardiola
Casillas: David Villa Selalu Bersama Kami 
Madrid Segera Akhiri Spekulasi Soal Ronaldo 
Fabregas Bahagia di Barcelona  


Anda sedang membaca artikel tentang

Falcao Tuntun Atletico Tempel Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/falcao-tuntun-atletico-tempel-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Falcao Tuntun Atletico Tempel Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Falcao Tuntun Atletico Tempel Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger