Mancini: Tidak Mudah buat City Kalahkan Sunderland

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 09.55

Sabtu, 06 Oktober 2012 | 23:31 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, sangat puas dengan keberhasilan timnya mengalahkan Sunderland 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu, 6 Oktober 2012. Pasalnya, Sunderland merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

"Pertandingan ini tidak mudah, Sunderland adalah tim bagus dan itu adalah sebuah laga yang sangat sulit," kata bekas manajer Inter Milan itu selepas pertandingan. Pada dua pertandingan di musim lalu, City hanya mampu meraih satu poin dari Sunderland. Sisanya, The Citizens takluk dari The Black Cats.

Menjamu Sunderland di Etihad Stadium, City tampil dominan di sepanjang laga. Pertandingan baru berjalan lima menit, City sudah membuka keunggulan melalui eksekusi tendangan bebas Aleksandar Kolarov. Lalu dua gol lainya diciptakan Sergio "Kun" Aguero dan James Milner di paruh babak kedua.

Mancini menilai, penampilan timnya di pertandingan kali ini sangat bagus. "Kami bermain sangat baik dan tidak terlalu mengambil resiko," ucap pria berpaspor Italia ini. Ia pun tak lupa untuk memberikan sanjungan kepada anak asuhnya. "Semua pemain yang tampil hari ini bermain sangat apik."

Selain itu, ini merupakan yang pertama kalinya City tidak menelan kebobolan. Bek City, Joleon Lescott, berharap hasil positif ini terus berlanjut. "Pertahanan kami di awal musim mengecewakan, namun kami senang dengan clean sheet ini," ucapnya. "Sekarang, kami akan mencari kekuatan."

Tambahan tiga poin dari Sunderland membuat City menerobos ke peringkat kedua tabel klasemen sementara dengan nilai 15. Carlos Tevez dan kawan-kawan terpaut empat poin dari sang pemimpin klasemen, Chelsea, yang baru saja mengalahkan Norwich City 4-1 di Stamford Bridge.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Del Bosque: Tidak Ada Ruang buat Mata  
Spanyol Panggil Martinez, Juan Mata Dicoret
Loew Pertahankan Kiper Muda dan Panggil Schweini
Wenger Bakal Wujudkan Impian Walcott 
Barcelona Fokus ke Madrid, Bukan Ronaldo


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini: Tidak Mudah buat City Kalahkan Sunderland

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/mancini-tidak-mudah-buat-city-kalahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini: Tidak Mudah buat City Kalahkan Sunderland

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini: Tidak Mudah buat City Kalahkan Sunderland

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger