Iniesta, Sumber Inspirasi Cazorla  

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 09.55

Selasa, 16 Oktober 2012 | 08:31 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mengatakan gaya bermainnya sangat dipengaruhi oleh pemain tengah Barcelona, Andres Iniesta. "Iniesta menjadi tolok ukur standar saya selama ini," ucap bekas pemain Malaga itu kepada Marca, Selasa, 16 Oktober 2012.

Iniesta, kata Cazorla, begitu piawai dalam mengolah bola, mengirimkan umpan, maupun dalam mencetak gol. "Dia pemain bola yang lengkap dari segala sisi," tuturnya. Cazorla melanjutkan, ia pun sangat senang bisa bermain bersama dengan Iniesta di tim nasional Spanyol. "Bisa bermain bersamanya adalah hal luar biasa."

Kendati demikian, Cazorla mengungkapkan tidaklah mudah bagi dirinya untuk menirukan segala kemampuan Iniesta. "Masalahnya, Iniesta selalu mampu melakukan apa saja dan telihat mudah," ujar pria bernama lengkap Santiago Cazorla Gonzalez itu. "Namun, ketika mencobanya, Anda harus menemui kegagalan."

Kini, Cazorla tengah bersama timnas Spanyol untuk menghadapi Prancis di Estadio Vicente Calderon, dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu 17 Oktober nanti. Cazorla pun optimistis La Furia Roja mampu meraup poin sempurna dari kantong Les Bleus. "Ini bukanlah hal yang tidak mungkin," ujar mantan pemain bintang Villarreal ini.

Di tempat terpisah, pelatih Prancis, Didier Deschamps, mengatakan skuadnya akan berusaha keras untuk mencuri poin dari Spanyol. Untuk merealisasikan targetnya itu, Deschamps mengungkapkan Prancis bakal bermain menyerang. "Saya yakin bahwa datang ke sini dan hanya berpikir bermain bertahan bukanlah suatu solusi," ujarnya.

SOCCERNET | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Messi: Casillas Kiper Luar Biasa
Lupa Bawa Paspor, Titus Bonai Tak Ikut ke Vietnam
Koscielny Ingin Tendang Suarez
Rivalitas Messi-Ronaldo Bikin Presiden FIFA Kagum
PSSI Coret Tibo dari Skuad AFF


Anda sedang membaca artikel tentang

Iniesta, Sumber Inspirasi Cazorla  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/iniesta-sumber-inspirasi-cazorla.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iniesta, Sumber Inspirasi Cazorla  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iniesta, Sumber Inspirasi Cazorla  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger