Kerap dibandingkan dengan Ronaldo, Messi Lelah

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 09.55

Rabu, 31 Oktober 2012 | 08:34 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, lelah dengan segala pemberitaan yang kerap membandingkannya dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut ujung tombak sekaligus kapten tim Argentina itu, media juga terlalu berlebihan.

"Ketika sesuatu terjadi, wartawan selalu mencari cara untuk membandingkan kami berdua," tutur Messi kepada France Football, Rabu, 31 Oktober 2012. "Wartawan selalu ingin ada kompetisi di antara kami dan saya sedikit lelah dengan hal itu."

Dalam beberapa tahun terakhir ini, nama Messi dan Ronaldo sering menjadi perbincangan hangat media-media di Eropa maupun dunia. Pasalnya, kedua pemain terbaik itu kerap bersaing dalam meraih prestasi di level klub dan individu.

Musim 2009/2010, Messi membawa Barcelona menjuarai Primera La Liga dan menyabet gelar penyerang tersubur di Spanyol. Musim selanjutnya, ia kembali mengantarkan Barcelona jadi kampiun, namun gelar El Pichichi-nya melayang ke Ronaldo.

Musim 2011/2012, giliran Ronaldo yang mengantarkan Madrid meraih gelar La Liga yang ke-32 di sepanjang sejarah klub. Hanya saja, pemain internasional Portugal itu harus merelakan gelar pencetak gol terbanyak miliknya kepada Si Kutu, julukan Messi.

Messi menegaskan, tidak ada persaingan antara dirinya dengan Ronaldo. "Apa yang dilakukan atau dirasakan Ronaldo tidak membuat saya tertarik," ucapnya. "Terus terang, saya tidak peduli. Ronaldo bisa melakukan apa pun yang diinginkannya."

Kali ini, Messi dan Ronaldo kembali bersaing dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia, Keduanya masuk sebagai kandidat peraih Ballon d''Or 2012. Penyerahan penghargaan ini akan dilakukan di Zurich, Swiss, 7 Januari 2013 mendatang.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Torres dan Mata Tak Dengar Hinaan Clattenburg  
Waktu Kecil, Messi Ternyata Suka Menyontek 
Dal Canto Terkejut dengan Penampilan El Sharaawy
Messi: Saya Bukan Pemain Egois 
Stankovic Ingin Selamanya di Inter  


Anda sedang membaca artikel tentang

Kerap dibandingkan dengan Ronaldo, Messi Lelah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/kerap-dibandingkan-dengan-ronaldo-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kerap dibandingkan dengan Ronaldo, Messi Lelah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kerap dibandingkan dengan Ronaldo, Messi Lelah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger