Ketimbang Duo Bek Barca, Benzema Pilih Lawan Ramos

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 09.55

Karim Benzema (lahir di Lyon, Perancis, 19 Desember 1987) merupakan seorang pemain sepak bola muslim berkebangsaan Perancis keturunan Aljazair yang kini membela klub Real Madrid. Sebelumnya dia pernah bermain di klub Lyon sebelum dia pindah ke klub itu pada 2009. REUTERS/Yves Herman

Selasa, 16 Oktober 2012 | 09:23 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Penyerang tim nasional Prancis, Karim Benzama, mengaku lebih senang bila dirinya berhadapan dengan Sergio Ramos ketimbang Gerard Pique ataupun Carlos Puyol, saat timnya bentrok dengan Spanyol di Estadio Vicente Calderon, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu, 17 Oktober 2012.

Pasalnya, Benzema begitu mengetahui kelebihan dan kekurangan Ramos lantaran keduanya bermain untuk klub yang sama, yakni Real Madrid. "Saya lebih nyaman mendapat penjagaan dari Ramos, ketimbang Pique atau Puyol, karena saya tahu banyak tentang dirinya," ucapnya, Selasa 16 Oktober 2012.

Pada laga nanti, Spanyol tidak akan diperkuat Pique dan Puyol. Sebab, kedua bek Barcelona itu tengah berkutat dengan cedera. Pique harus absen selama tiga minggu karena cedera engkel, sementara Puyol menderita dislokasi siku kiri sehingga harus menepi dari lapangan hijau hingga delapan pekan.

Kendati tak diperkuat Pique dan Puyol, menurut Benzema, skuad asuhan Vicente del Bosque itu tetaplah tim yang kuat. "Spanyol adalah tim terbaik di dunia. Saya bermain di klub yang memiliki banyak pemain internasional Spanyol dan tahu kualitas mereka," ujar mantan ujung tombak Olympique Lyon itu.

Meski demikian, Benzema tetap optimistis negaranya mampu memetik kemenangan dari kampiun Euro 2012 itu. "Saya tidak berpikir bahwa mereka tak bisa dikalahkan," ujar pemain berdarah Aljazair itu. "Itu bukanlah misi yang tak mungkin, karena ini adalah laga antara 11 pemain melawan 11 pemain."

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Messi: Casillas Kiper Luar Biasa
Lupa Bawa Paspor, Titus Bonai Tak Ikut ke Vietnam
Koscielny Ingin Tendang Suarez
Rivalitas Messi-Ronaldo Bikin Presiden FIFA Kagum
PSSI Coret Tibo dari Skuad AFF  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketimbang Duo Bek Barca, Benzema Pilih Lawan Ramos

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/ketimbang-duo-bek-barca-benzema-pilih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketimbang Duo Bek Barca, Benzema Pilih Lawan Ramos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketimbang Duo Bek Barca, Benzema Pilih Lawan Ramos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger