Walcott Batuk Berdarah

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 09.55

Rabu, 17 Oktober 2012 | 07:18 WIB

TEMPO.CO, Jakarta-Apes betul nasib Theo Walcott. Baru lima menit berada di lapangan, dia mengalami musibah yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Saat masuk dari sisi kanan gawang San Marino, kiper Aldo Simoncini keluar untuk meninju bola. Berhasil memang, tapi tubuhnya tepat menabrak tubuh bagian belakang Walcott. Brukk…, Walcott pun jatuh.

Akibatnya ternyata gawat. Berdasarkan pemindaian atau scanning, diketahui paru-parunya mengalami memar. Hingga Sabtu lalu, Walcott masih harus berada di rumah sakit untuk melihat perkembangan berikutnya.

Walcott memang harus terus dimonitor. Masalahnya, selain sempat batuk dengan mengeluarkan darah, Theo mengeluhkan sakit di dadanya setiap kali dia bernapas. "Aku seperti ditabrak bus," kata temannya menirukan ucapan Theo Walcott.

Tabrakan itu memang mengerikan. Manajer Inggris Roy Hodgson mengecam tindakan Simoncini itu. "Theo tertabrak dengan sangat mengerikan," katanya. Semestinya, menurut dia, kiper itu diberi kartu merah, dan Inggris mendapatkan penalti. Namun hal itu tidak terjadi.

Karena cedera, dipastikan Theo Walcott akan absen dalam pertandingan Inggris melawan Polandia. "Walcott tidak bisa bermain dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Polandia. Dia mengalami cedera dada," demikian pernyataan resmi FA atau Federasi Sepak Bola Inggris. "Dia telah dimonitor secara saksama, dan telah dilakukan pemindaian. Untuk selanjutnya, dia akan dirawat di klubnya."

Klubnya, Arsenal, juga merugi karena Theo tidak bisa turun saat melawan Norwich, Sabtu mendatang. Dia juga kehilangan kesempatan turun di Liga Champions melawan Schalke. Meski diperkirakan dia akan pulih dalam waktu dua pekan, dia masih diragukan bisa tampil saat menghadapi Queens Park Rangers.

THE SUN | IRFAN

Berita Terpopuler
Boniek: Cucu Saya Lebih Hebat dari Carroll 
Bikin Berita Rasis, AFC Minta Maaf 
Inilah Kunci Kesuksesan Tendangan Bebas Messi 
Pele Tidak Setuju Neymar ke Eropa 
Ronaldo Bidik Kemenangan di Laga Ke-100 
Denmark Waspadai Pirlo, De Rossi, dan Balotelli 
Del Bosque: Melawan Prancis Seperti Babak Knock Out


Anda sedang membaca artikel tentang

Walcott Batuk Berdarah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/walcott-batuk-berdarah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walcott Batuk Berdarah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walcott Batuk Berdarah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger