Dapat Kartu Merah, Pelatih Italia Coret De Rossi  

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 09.55

Senin, 12 November 2012 | 08:27 WIB

TEMPO.CO, Roma - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, mencoret nama pemain gelandang andalan Daniele De Rossi menjelang laga melawan Prancis. Pencoretan itu tak lepas dari kartu merah yang diterima pemain AS Roma itu ketika menghadapi Lazio dalam pertandingan Seri A, Senin dinihari tadi.

De Rossi diusir oleh wasit gara-gara memukul kapten Lazio Stefano Mauri pada akhir babak pertama. Roma pun akhirnya kalah 3-2. Meskipun De Rossi sudah meminta maaf kepada Mauri, ia tetap terdepak dari skuad Azzurri.

Pencoretan De Rossi tak lepas dari kebijakan ketat yang diterapkan Prandelli. Mantan pelatih Fiorentina itu telah menegaskan tidak akan memanggil pemain yang mendapatkan kartu merah dan juga pemain yang berperilaku buruk di lapangan.

Italia sendiri akan menghadapi Prancis di Stadion Ennio Tardini, pada 15 November mendatang. Meski bertajuk laga persahabatan, jalannya pertandingan diprediksi bakal berjalan panas.

Sementara itu Prandelli kembali memanggil penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy. Prandelli juga memanggil pemain muda lainnya, seperti bek Newcastle United Davide Santon, bek Cagliari Davide Astori, dan gelandang Roma Alassandro Florenzi.

Skuad Italia:
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Salvatore Sirigu (Paris St Germain), Emiliano Viviano (Fiorentina)

Bek: Davide Astori (Cagliari), Federico Balzaretti (Roma), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit St Pietroburgo), Christian Maggio (Napoli), Davide Santon (Newcastle)

Gelandang: Antonio Candreva (Lazio), Alessandro Diamanti (Bologna), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Juventus), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (AC Milan), Andrea Pirlo (Juventus), Marco Verratti (Paris St Germain)

Penyerang: Mario Balotelli (Manchester City), Mattia Destro (Roma), Stephan El Shaarawy (AC Milan), Sebastian Giovinco (Juventus), Pablo Daniel Osvaldo (Roma)

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Dapat Kartu Merah, Pelatih Italia Coret De Rossi  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/dapat-kartu-merah-pelatih-italia-coret.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dapat Kartu Merah, Pelatih Italia Coret De Rossi  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dapat Kartu Merah, Pelatih Italia Coret De Rossi  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger