Stramaccioni: Inter Tak Pantas Kalah

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 09.55

Senin, 12 November 2012 | 07:54 WIB

TEMPO.CO, Bergamo - Pelatih Internazionale Milan, Andrea Stramaccioni, mengklaim timnya tidak pantas menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Atralanta. Bermain di Stadion Atleti Azzurri, Inter harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-2, Senin dini hari tadi.

"Kami harus memberi pujian ke Atalanta. Saya tahu ini pertandingan yang sulit. Inter tidak pantas kalah, tapi kami hanya bisa angkat topi untuk lawan," kata Stramaccioni.

Ketika pertandingan baru berusia sembilan menit, gawang Inter harus kebobolan lewat aksi Giacomo Bonaventura. Inter baru menyamakan kedudukan lewat Fredy Guarin pada menit ke-56. Namun German Denis membawa Atalanta unggul kembali pada menit ke-60.

Pada menit ke-67, Atalanta mendapat hadiah penalti usai Matias Silvestre menjatuhkan Maxi Moralez di kotak terlarang. Tapi, dalam tayangan ulang terlihat Silvestre melakukan tekel bersih. Denis pun berhasil mengeksekusi penalti. Rodrigo Palacio mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-84. Namun hingga akhir laga Inter gagal membuat gol lagi.

Kekalahan ini sekaligus menghentikan rekor 10 kemenangan beruntun La Beneamata di semua ajang. Inter pun tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

"Saya tidak mengomentari insiden melawan Juventus pekan lalu, jadi saya tidak akan berkomentar tentang hal itu (penalti)," ujar pelatih berusia 36 tahun ini. "Saya tidak melihat penurunan dalam tingkat kinerja. Pekan depan kami akan mencoba kembali ke jalur kemenangan."

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Pendukung Galang Dana untuk Timnas ke Piala AFF 
Pembalap Indonesia Debut Moto2 di Valencia 
Pengacara Bilang Diego Pemain Penting 
Barca Tekuk Mallorca, Messi Pecahkan Rekor Pele
Mencuatnya Inter dan Panasnya Derby Roma


Anda sedang membaca artikel tentang

Stramaccioni: Inter Tak Pantas Kalah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/stramaccioni-inter-tak-pantas-kalah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stramaccioni: Inter Tak Pantas Kalah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stramaccioni: Inter Tak Pantas Kalah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger