Juve Ditahan Lazio 0-0

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 09.55

Pesepakbola Juventus Arturo Vidal merayakan gol setelah berhasil membobol gawang Pescara dalam laga Serie A di stadion Adriatico, Pescara, Italia, Sabtu (10/11). REUTERS/Giampiero Sposito

Minggu, 18 November 2012 | 02:26 WIB

TEMPO.CO, Roma – Laju Juventus di pacuan scudetto musim ini kembali terhambat setelah ditahan imbang 0-0 oleh tamunya, Lazio, di Juventus Stadium, Minggu dini hari WIB.

Ini hasil seri tanpa gol pertama yang dicatat I Biancocelesti dalam 34 giornata terakhir dan mereka harus berterima kasih kepada kiper Federico Marchetti yang bermain gemilang di bawah mistar untuk mementahkan serangan-serangan Juventus.

Terlepas dari hasil imbang ini Juventus tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 32 poin dari 13 pertandingan, unggul 5 poin atas tim peringkat kedua, Inter Milan, yang akan bermain melawan Cagliari malam nanti.

Juventus menyambut Lazio tanpa Andrea Pirlo yang terganjal sanksi dan posisinya diisi oleh Paul Pogba sementara Mirko Vucinic tak bisa tampil lantaran menderita sakit flu. Di pihak lain, Lazio tak diperkuat Stefano Mauri dan Senad Lulic yang terkena sanksi.

Juventus mendominasi sepanjang pertandingan, tapi mereka tak mampu memanfaatkan peluang-peluang yang diperoleh lantaran kecemerlangan Marchetti di bawah mistar Lazio.

Salah satu aksi penyelamatan Marchetti yang istimewa adalah di sekitar menit ke-60 saat ia menepis bola tembakan jarak jauh Arturo Vidal yang sempat berbelok arah lantaran membentur Fabio Quagliarella.

Marchetti akhirnya berhasil ditaklukkan di menit ke-75 oleh Leonardo Bonucci, tapi tendangannya menghantam mistar.

Kiper Lazio itu juga berhasil menghalau bola tendangan Claudio Marchisio dari garis gawang dengan satu tangan.

FOOTBALL-ITALIA | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Juve Ditahan Lazio 0-0

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/juve-ditahan-lazio-0-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juve Ditahan Lazio 0-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juve Ditahan Lazio 0-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger