MU Tumbang di Kandang Norwich

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 09.55

Minggu, 18 November 2012 | 02:55 WIB

TEMPO.CO, London - Manchester United dipaksa menyerah 1-0 oleh tuan rumah Norwich City dalam laga Premier League di Carrow Road, Minggu dini hari WIB.

Ini kekalahan ketiga yang ditelan Setan Merah di Pemier League musim ini sekaligus yang pertama sejak 29 September dan hasil ini mengakhiri rentetan kemenangan yang mereka raih dalam lima laga sebelumnya.

Kekalahan ini juga membuat MU tergeser dari puncak klasemen sementara oleh juara bertahan sekaligus rival sekota, Manchester City, yang dalam laga sebelumnya membantai Aston Villa 5-0 di Etihad Stadium.

MU tak diperkuat Wayne Rooney yang cedera, tapi penyumbang gol terbanyak bagi klub itu musim ini, Robin van Persie, tampil kembali setelah puliha dari cedera paha yang membuatnya tak bisa membela Belanda dalam laga uji coba lawan Jerman Rabu lalu.

Meski begitu, MU tetap menunjukkan penampilan yang dominan sejak awal pertandingan dengan lebih banyak menguasai bola.

Tapi, memasuki pertengahan babak kedua, Norwich mulai berbalik menekan dan upaya ini membuahkan gol di menit ke-60 saat Wesley Hoolahan melepaskan umpan silang yang disambar dengan sundulan oleh Anthony Pilkington yang merupakan bekas pemain akademi MU.

MU meningkatkan tekanan di sepanjang sisa pertandingan dalam upaya mencari gol penyeimbang, tapi dari sejumlah peluang yang diperoleh, tak satu pun membuahkan hasil.

MU merupakan tim besar kedua yang menjadi korban di kandang Norwich musim ini setelah Arsenal yang dihajar dengan skor yang sama pada 20 Oktober.

REUTERS | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

MU Tumbang di Kandang Norwich

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/mu-tumbang-di-kandang-norwich.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MU Tumbang di Kandang Norwich

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MU Tumbang di Kandang Norwich

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger