Arsenal Kalah, Wenger Tak Ambil Pusing  

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 09.55

Rabu, 05 Desember 2012 | 08:21 WIB

TEMPO.CO, Piraeus - Manajer Arsenal Arsene Wenger tampak tak terlalu menyesali kekalahan 2-1 dari Olympiakos Piraues dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dinihari, 5 Desember 2012.

"Itu bukan hasil yang kami inginkan, tapi itu permainan yang sangat menggembirakan," kata Wenger. "Kami harus menerima hasil ini dan fokus pada pertandingan berikutnya."

Bermain di Stadion Giorgios Karaiskaki, Arsenal mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Tomas Rosicky di menit ke-38. Pemain yang baru pulih dari cedera itu berhasil memaksimalkan umpan Gervinho. Namun Olympiakos membalas dua gol lewat Giannis Maniatis dan Kostas Mitroglou.

"Kami memiliki babak pertama yang bagus. Tapi kami menurun di babak kedua karena banyak pemain yang tak pernah tampil di level seperti ini. Oleh karena itu, kami tak bisa memaksimalkan peluang untuk mencetak gol kedua," ujar Wenger.

Manajer berusia 63 tahun itu memang tak membawa seluruh pemain intinya. Dia memberi kesempatan beberapa pemain muda untuk tampil pertama kali di Liga Champions. "Beberapa pemain muda tampil baik selama satu jam, dan itu sangat positif. Mereka memiliki kualitas," kata Wenger.

Kekalahan itu membuat Arsenal keluar sebagai runner-up Grup B dengan koleksi 10 poin, sementara peringkat pertama direbut Schalke 04. Bagi Wenger, saat ini timnya harus kembali fokus di Liga Primer Inggris. Arsenal sendiri berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Primer.

"Kami sekarang harus fokus ke Liga Primer dan melupakan Liga Champions (sementara)," tutur manajer asal Prancis ini. "Kami harus bangkit kembali dan menemukan performa yang seharusnya di Liga Primer."

ARSENAL.COM | SKYSPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
PSSI: Sudah Ada Titik Terang
Almarhum Mendieta Tak Digaji Selama Empat Bulan
PSSI Bantu Pemulangan Jenazah Mendieta
Diego Mendieta Meninggal karena Virus dan Jamur
Messi Lebih Dijagokan Raih Balon d''Or dari Ronald


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Kalah, Wenger Tak Ambil Pusing  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/arsenal-kalah-wenger-tak-ambil-pusing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Kalah, Wenger Tak Ambil Pusing  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Kalah, Wenger Tak Ambil Pusing  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger