Juve dan City Rebutan Villa

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 09.55

Rabu, 19 Desember 2012 | 08:37 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Setelah pulih dari cedera, nama David Villa seakan meredup di Barcelona. Santer terdengar penyerang internasional Spanyol itu akan dipinjamkan atau dijual ke klub lain, siapakah mereka?

Adalah Juventus, klub Serie A, yang sedang gencar-gencarnya memburu striker haus gol untuk mempertajam lini depannya. Menurut Sky Sports Italia, Bianconeri ingin meminjam Villa selama enam bulan pada jendela transfer Janurai. Bahkan, Blaugrana dan juara Italia musim lalu itu sudah melakukan pembicaraan dan kubu Barcelona siap menanggung setengah gaji penyerangnya tersebut.

Sebelumnya, skuad asuhan Antonio Conte juga ramai dibicarakan akan membawa nama-nama bintang seperti Didier Drogba, Mario Balotelli, dan Fernando Llorente. Namun, sulitnya negosiasi membuat Juventus mencari alternatif lain yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka.

Sayangnya, jika Juventus jadi memboyong Villa, dia tidak akan bisa dimainkan di pentas Liga Champions. Pasalnya, penyerang tersebut telah terdaftar dan telah bermain sebagai pemain Barcelona pada fase penyisihan grup Liga Champions.

Namun, tidak hanya Juventus yang tertarik meminang Villa. Klub Inggris Manchester City juga ingin membeli Villa sebagai pengganti apabila Balotelli jadi pindah.

Hubungan yang semakin memburuk antara Balotelli dengan pihak City dan Roberto Mancini, membuat isu kepindahan striker asal Italia itu akan dijual. Hal itulah yang membuat City mempertimbangkan Villa untuk menggantikan Balotelli sebagai pelapis susunan penyerang saat ini.

Tito Vilanova saat ini lebih gemar memainkan Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez, atau Cristian Tello untuk menemani Lionel Messi di lini depan Barcelona. Bahkan sang pelatih kerap menurunkan Cesc Fabregas atau Thiago Alcantara di posisi penyerang sayap klub asal Catalan itu.

DAILY MAIL | FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Belum Sebulan Dipecat, Di Matteo Dapat Penghargaan
Cazorla Hattrick, Wenger Malah Puji Walcott
Kisruh PSSI Berlanjut, LSI Jalan Terus
Balotelli dan Drogba Akan Gantikan Duo Brasil?
Pemilik PSG Incar Ronaldo dan Mourinho


Anda sedang membaca artikel tentang

Juve dan City Rebutan Villa

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/juve-dan-city-rebutan-villa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juve dan City Rebutan Villa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juve dan City Rebutan Villa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger