Chelsea Juga Incar Walcott

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 09.55

Jum''at, 14 Desember 2012 | 08:33 WIB

TEMPO.CO, London - Manchester United, Manchester City, Juventus, dan Liverpool bakal menemukan saingan baru dalam memperebutkan gelandang serang Arsenal, Theo Walcott. Rival sekota Arsenal, Chelsea, ternyata juga tertarik dengan pemain tim nasional Inggris itu.

Bahkan, Chelsea dilaporkan sudah menyiapkan uang untuk mendaratkan Walcott di Stamford Bridge. Klub tajir milik taipan asal Rusia, Roman Abramovich, ini akan memberikan duit sebesar 15 juta pound sterling atau setara Rp 232 miliar kepada Arsenal.

Namun, Chelsea belum memberitahukan secara pasti berapa besar upah yang akan mereka tawarkan kepada Walcott. Bila ingin mendapatkan pemain jebolan akademi Southampton itu, The Blues harus menawarkan gaji 90 ribu pound sterling per musimnya.

Soalnya, Walcott ingin sekali mendapatkan gaji sebesar itu. Namun Arsenal tidak mau memenuhi keinginan pemuda 23 tahun ini. Alhasil, Walcott menolak menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh pihak manajemen. Padahal, kontraknya bakal habis tahun depan.

Ketatnya anggaran gaji di Arsenal dan kurangnya ambisi klub meraih gelar menjadi salah satu faktor hengkangnya sejumlah bintang dari klub London utara itu. Nama-nama seperti Robin van Persie, Cesc Fabregas, Alex Song, dan Samir Nasri adalah beberapa contohnya.

THE SUN | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Dituding Memicu Sanksi, Ini Jawaban Task Force
Juventus Siap Curi Walcott dari Arsenal
Task Force Pertimbangkan Opsi Bentuk PSSI Baru
Chelsea Melaju ke Final Piala Dunia Antarklub
PSSI: Gugus Tugas Perbesar Peluang Dihukum FIFA


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Juga Incar Walcott

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/chelsea-juga-incar-walcott.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Juga Incar Walcott

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Juga Incar Walcott

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger