Yaya Toure: Balotelli Punya Masa Depan Cerah

Written By Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 09.55

Rabu, 12 Desember 2012 | 22:50 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Mario Balotelli jadi pusat perhatian seiring performa buruk dan perilaku negatif yang sering dia tunjukkan. Balotelli jadi makanan empuk media-media Inggris. Hal tersebut mengundang simpati Yaya Toure dengan memberikan dukungan kepada rekannya di Manchester City itu.

"Mario adalah pemain luar biasa, tapi kadang-kadang dia bisa marah dengan dirinya sendiri," kata Yaya Toure seperti dilansir thesun, Rabu, 12 Desember 2012. "Dia memiliki karakter fantastis, dan saya yakin dia akan menjadi penyerang hebat di Liga Primer."

Balotelli dinilai belum menunjukkan performa impresif. Dalam 13 pertandingan di Liga Primer Inggris, Super Mario baru mencetak sebiji gol saja. Ia dikabarkan bakal dilego pada jendela transfer Januari mendatang. Namun Manajer Roberto Mancini menegaskan tetap mempertahankannya.

Sorotan tajam kembali tertuju kepadanya ketika tampil dalam pertandingan melawan Manchester United, pada akhir pekan lalu. Mancini menurunkan Balotelli sejak awal, namun pemain internasional Italia itu gagal memberikan dampak bagus buat tim. Ketika ia ditarik keluar, bukannya menuju bench, Balotelli justru langsung menuju lorong pemain.

"Semua pemain harus memperbaiki dirinya, dan saya sering berbicara dengan Mario. Musim ini dia telah bekerja keras, dan berkembang dengan baik," ujar mantan pemain Barcelona ini. "Tapi kadang-kadang dalam pertandingan, Anda bisa kecewa karena kehilangan beberapa hal kecil."

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Gaji Tak Dibayar, Dua Pemain Asing Satroni PSSI
Van Persie Timba Ilmu dari Pemain Muda MU
Cristian Gonzales Akhirnya Berlabuh di Arema LSI 
Arsenal Tersingkir dari Capital One


Anda sedang membaca artikel tentang

Yaya Toure: Balotelli Punya Masa Depan Cerah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/yaya-toure-balotelli-punya-masa-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yaya Toure: Balotelli Punya Masa Depan Cerah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yaya Toure: Balotelli Punya Masa Depan Cerah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger