Fergie Bertemu Guardiola di New York  

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 09.55

Rabu, 19 Desember 2012 | 09:20 WIB

TEMPO.CO, New York - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson terbang ke Amerika Serikat bersama istrinya, Cathy, dalam rangka liburan pra-Natal. Namun, Fergie--sapaan akrab Ferguson-- ternyata bertemu dengan mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola di New York.

Pertemuan Fergie dan Guardiola bukanlah yang pertama kalinya. Oleh sebab itu, kedatangan Fergie ke Kota Big Apple langsung dikaitkan untuk bertemu dengan Guardiola yang memiliki rumah di sana. Mereka diisukan akan membicarakan kemungkinan Guardiola melatih MU di masa depan. Pasalnya, hingga saat ini Fergie belum memastikan untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2013 atau pensiun dari kariernya sebagai pelatih.

Namun, pelatih berusia 71 tahun itu sebelumnya mengisyaratkan Jose Mourinho menjadi sosok yang tepat untuk menggantikannya di Old Trafford. Fergie sempat memuji-muji Mourinho sebagai pelatih yang memiliki kepribadian kuat dan mengoleksi banyak piala dalam usia muda.

Sayangnya, para anggota dewan MU kurang tertarik dengan Mourinho yang kerap membuat kontroversial di media. Mungkin hal itulah yang menjadikan Fergie beralih lebih memilih Guardiola sebagai penggantinya.

Pelatih asal Spanyol berusia 41 tahun itu lebih disukai kubu MU karena lebih memiliki karakter yang tenang dan jauh dari publisitas media. Bersama mantan klubnya Barcelona, Guardiola merengkuh gelar tiga La Liga, dua Copa del Rey, dua Liga Champions, tiga Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

THE SUN | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Belum Sebulan Dipecat, Di Matteo Dapat Penghargaan
Kisruh PSSI Berlanjut, LSI Jalan Terus
Balotelli dan Drogba Akan Gantikan Duo Brasil?
Pemilik PSG Incar Ronaldo dan Mourinho
Milan Siap Selamatkan Karier Balotelli


Anda sedang membaca artikel tentang

Fergie Bertemu Guardiola di New York  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/fergie-bertemu-guardiola-di-new-york.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fergie Bertemu Guardiola di New York  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fergie Bertemu Guardiola di New York  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger