Lippi Bantah Gantikan Mourinho

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 09.55

Jum'at, 28 Desember 2012 | 07:32 WIB

TEMPO.CO, Napoli - Mantan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi, membantah kabar bahwa dirinya bakal menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid. Lippi menegaskan dirinya masih terikat kontrak dengan klub asal Cina, Guangzhou Evergrande.

"Bergabung dengan Real Madrid atas saran Zinedine Zidane? Itu tidak benar," kata Lippi kepada Radio Kiss Kiss, Kamis, 27 Desember 2012. "Bukan berarti saya tidak suka dikaitkan dengan klub besar seperti Real, tapi tidak ada yang nyata."

Spekulasi kepindahan Mourinho tak lepas dari isu keretakan hubungan dengan beberapa tokoh penting di Madrid. Baru-baru ini Mourinho dikabarkan terlibat konflik dengan Iker Casillas. Selain itu, Mourinho tak mampu membawa Madrid bersaing di Liga Spanyol. Madrid terancam gagal mempertahankan gelar La Liga karena tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Beberapa media setempat mengabarkan mantan anak asuh Lippi di Juventus dan mantan pemain Madrid, Zinedine Zidane, menyarankan presiden Florentino Perez untuk memboyong Lippi ke Santiago Bernabeu.

"Saya membaca apa yang dikatakan Perez dan Zidane di koran, tapi saya memiliki kontrak dua tahun lagi di Guangzhou. Saya merasa baik-baik saja di sana. Ini belum terjadi, tapi jika ada panggilan, saya masih terikat kontrak," ujar mantan juru taktik Internazionale Milan itu.

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Tak Patuh, PSSI Ancam Cabut Keanggotan Klub LSI
Ibrahimovic Tak Pernah Rencanakan Selebrasi Gol
Ferguson Kritik Wasit Mike Dean
Gara-gara Tendangan Voli, Rooney Absen Tiga Pekan
Sebelum Laga Berakhir, MU Tidak Akan Menyerah


Anda sedang membaca artikel tentang

Lippi Bantah Gantikan Mourinho

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/lippi-bantah-gantikan-mourinho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lippi Bantah Gantikan Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lippi Bantah Gantikan Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger