Redknapp: Gaji Pemain QPR Terlalu Tinggi

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 09.55

Minggu, 23 Desember 2012 | 03:02 WIB

TEMPO.CO, London – Pelatih Queen Park Rangers, Harry Redknapp, menilai banyak di antara para pemainnya yang menerima gaji lebih tinggi dari yang pantas mereka dapatkan. Pernyataan ini dilontarkan setelah klub milik pengusaha Malaysia, Tony Fernandes, ini ditekuk tuan rumah Newcastle United 1-0 dalam laga Premier League di St James' Park, Sabtu (22/12).

Redknapp juga mengungkapkan niatnya menjual Jose Bosingwa pada bursa transfer Januari mendatang.

Redknapp yang mengambil alih kursi pelatih QPR dari Mark Hughes 24 November lalu menelan kekalahan pertamanya dari lima pertandingan yang telah dilakoninya. Empat laga lainnya berakhir dengan satu kemenangan dan tiga seri.

Kendati hasil yang diraihnya tak memuaskan, Redknapp tak berencana menambah kekuatan di bursa transfer Januari nanti. Sebaliknya, mantan pelatih Tottenham Hotspur ini malah berniat menjual beberapa pemainnya.

"Sejujurnya, saya tak ingin menghabiskan uang mereka (klub)," aku Redknapp.

"Ada banyak pemain di klub ini yang menerima bayaran terlalu tinggi untuk ukuran mereka; amat, sangat jauh lebih tinggi dari uang yang pantas didapat berdasarkan kemampuan mereka dan apa yang mereka berikan kepada klub ini.

"Saya tak mau melihat pemilik klub dibuat kedodoran seperti di masa lalu. Ada banyak agen yang menggerogoti uang mereka.

"Saya menjatuhkan denda kepada seorang pemain pekan lalu dan ia mendapat bayaran lebih banyak daripada yang diterima para pemain di Tottenham," tambah Redknapp merujuk pada Bosingwa yang menolak duduk di bangku cadangan.

"Kita tak seharusnya memberikan gaji terlalu tinggi saat kita memiliki sebuah stadion yang hanya bisa menampung 18 ribu penonton.

"Klub ini (Newcastle) bisa menampung hingga 52 ribu penonton dan kebanyakan pemain mereka tak memiliki gaji yang mendekati nilai yang didapat para pemain di sini (QPR)."

Redknapp kemudian mengungkapkan keinginannya menjual Bosingwa yang telah berani membangkang.

"Ia tak mau duduk di bangku cadangan dan tak ingin menjadi pemain pengganti, jadi ia pulang ke rumahnya," ujar Redknapp.

"Ia telah dijatuhi denda dua pekan gaji, 130 ribu poundsterling. Itu jumlah yang lumayan untuk dua pekan, bukan begitu?"

Saat ditanya bagaimana ia akan menangani pemain seperti itu, Redknapp menjawab: "Kami akan memikirkanya Januari nanti."

SKYSPORTS | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Redknapp: Gaji Pemain QPR Terlalu Tinggi

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/12/redknapp-gaji-pemain-qpr-terlalu-tinggi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Redknapp: Gaji Pemain QPR Terlalu Tinggi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Redknapp: Gaji Pemain QPR Terlalu Tinggi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger