Bepe Belum Putuskan Masa Depan  

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 09.55

Sabtu, 19 Januari 2013 | 11:46 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Persija Jakarta akhirnya tidak memasukkan Bambang Pamungkas ke dalam skuad untuk Liga Super 2013. Sampai batas terakhir pendaftaran tim ke PT Liga Indonesia pada Jumat, 18 Januari 2013, Persija tidak mencantumkan pemain yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut.

Melalui akun Twitternya, @bepe20, Bambang Pamungas pun berkomentar soal masa depannya. "Walau raga tak lagi di sana, tetapi jiwa akan selalu bersama, berjuang untuk Persija Jakarta," kata Bambang, sambil mencantumkan taghar #PersijaSelamanya, Sabtu dinihari, 19 Januari 2013.

Pemain yang biasa disapa Bepe itu pun belum memerinci soal masa depannya, apakah akan hijrah ke Liga Prima Indonesia (LPI) yang akan memulai kompetisi pada Februari mendatang, bergabung ke pemusatan latihan Tim Nasional di Medan, atau memilih pensiun.

Di sisi lain, ada keputusan cukup mengejutkan yang dilakukan Persija. Tim asuhan Iwan Setiawan itu justru mendaftarkan pemain asal Korea Selatan, Park Kyong Min, yang baru sehari berlatih bersama tim. Manajemen pun akhirnya batal mengontrak Marwan Sayedeh, penyerang asal Suriah, yang telah beberapa hari menjalani seleksi.

Manajemen Persija sendiri belum bisa dikonfirmasi soal alasan tidak mendaftarkan Bambang ke skuad musim ini. Namun beberapa waktu lalu Ketua Umum Persija Ferry Paulus mengatakan sulit mengontrak Bambang karena tim sedang kesulitan keuangan. Bambang juga tidak menghadiri latihan Persija lantaran manajemen masih menunggak gajinya musim lalu. Adapun Bambang, belum bisa dikonfirmasi soal masa depannya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Persija memang tidak lagi diperkuat banyak pemain pilar di kompetisi musim 2013 akibat kesulitan finansial. Wakil Kapten Persija Ismed Sofyan sempat mengancam akan meninggalkan tim jika tidak juga diberi kejelasan tentang nasibnya. Manajemen akhirnya memenuhi permintaan pemain asal Aceh itu, sehingga Ismed akhirnya kembali ke tim. Selain itu, beberapa pemain muda andalan seperti Andrytani, Hashim Kipuw, dan Ramdhani Lestaluhu akhirnya meninggalkan tim.

ARIE FIRDAUS


Anda sedang membaca artikel tentang

Bepe Belum Putuskan Masa Depan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/bepe-belum-putuskan-masa-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bepe Belum Putuskan Masa Depan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bepe Belum Putuskan Masa Depan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger