Jurgen Klopp Ogah Latih Madrid

Written By Unknown on Senin, 14 Januari 2013 | 09.55

Minggu, 13 Januari 2013 | 22:07 WIB

TEMPO.CO, Dortmund - Setelah nama pelatih Juventus Antonio Conte, kini giliran pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp yang dikabarkan akan menjadi pelatih berikutnya di Real Madrid. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu membantah setiap isu tersebut.

Mantan pelatih Mainz 05 itu berhasil membawa Die Borussen kembali merajai kompetisi Bundesliga dua musim terakhir. Di Liga Champions Dortmund bahkan berhasil mengalahkan Madrid dan menjadi juara grup. Prestasi itu membuat Los Blancos kepincut dan ingin membawanya ke Santiago Bernabeu jika Jose Mourinho pergi.

Sayangnya cinta Madrid kepada pelatih asal Jerman itu hanya bertepuk sebelah tangan. Klopp membantah dengan tegas dirinya tidak akan melatih tim ibu kota Spanyol itu. "Saya tahu banyak dari mereka telah melihat permainan kami melawan Real Madrid dan mereka menyukai cara kami bermain," kata Klopp kebada surat kabar Bild.

"Mungkin pendukung Real Madrid menginginkan pelatih Jerman lagi. Sayangnya, saya tidak punya waktu untuk berpikir tentang itu sekarang," ucap pelatih berkacamata itu menambahkan.

Meskipun musim ini Dortmund sedikit terseok-seok di Bundesliga, mereka berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi Shakhtar Donetsk. Klopp menekankan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Signal Iduna Park. "Satu-satunya hal yang pasti adalah saya memiliki kontrak dengan Borussia Dortmund sampai 2016."

FOOTBALL-ESPANA | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Jadi Musuh Utama di Old Trafford, Suarez Cuek
Lyon Tolak Tawaran Juve untuk Lopez
Bantai Stoke, Chelsea Sodok Tottenham
Rooney Siap Ancam Gawang Liverpool
QPR Tahan Imbang Tottenham 0-0


Anda sedang membaca artikel tentang

Jurgen Klopp Ogah Latih Madrid

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/jurgen-klopp-ogah-latih-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jurgen Klopp Ogah Latih Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jurgen Klopp Ogah Latih Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger