Lawan Murray, Federer Tak Sabar Balas Dendam

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 09.55

Rabu, 23 Januari 2013 | 22:56 WIB

TEMPO.CO, Melbourne - Setelah mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga di babak perempat final Australia Terbuka. Nampaknya jari-jemari Roger Federer sudah tidak sabar untuk membalas dendam kepada petenis Inggris Andy Murray di grand slam pembuka tahun ini.

Pertandingan kedua petenis di semifinal Autralia Terbuka tahun ini adalah yang ke-20 kalinya. Sejauh ini Murray unggul dengan 10 kemenangan, sementara Federer memenangkan sembilan pertandingan. Terakhir, mereka bersua di final Olimpiade London 2012, di mana Murray menang dan meraih medali emas.

"Saya menantikan pertandingan itu. Pertandingan itu akan sangat sulit. Setelah saya mengalahkan dia di final Wimbledon, saya senang melihat Andy memenangi grand slam pertamanya tahun lalu, serta medali emas di Olimpiade," kata Federer.

"Mudah-mudahan kami akan terus memainkan banyak pertandingan besar di masa depan dan saya yakin satu pekan ini akan menjadi istimewa," kata petenis yang telah menjuarai Australia Terbuka empat kali itu.

Petenis unggulan kedua itu berhasil melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Tsonga dalam lima set, 7-6, 4-6, 7-6, 3-6, 6-3. Meskipun telah berusia 31 tahun, Federer mengaku dirinya masih sangat muda untuk bermain selama lima set dan siap secara fisik untuk meladeni Murray yang berusia 25 tahun.

"Pertama saya harus memulihkan kondisi saya dulu. Aku harus dalam kondisi fit. Saya masih muda, jadi saya akan kembali fit dengan cepat," kata Federer sembari melempar senyum.

Pada kesempatan tersebut Federer juga memuji penampilan dari Tsonga. Bagi Federer mengalahkan petenis unggulan ketujuh itu bukanlah perkara mudah. "Itu adalah akhir yang sulit, seluruh pertandingan itu sulit," ungkap petenis peringkat nomor dua dunia itu.

"Kami tahu dengan kemampuan Jo, dia selalu menjadi lawan yang berbahaya. Dan itu menjadi kebanggaan untuk bertanding melawannya. Saya pikir dia menjadi lebih baik dari dia yang dulu. Dan akan menjadi lebih sulit saat menghadapinya lagi di masa depan," Federer menambahkan.

SPORTSMOLE | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Irfan Raditya Kaget Dihukum PSSI
Serena Takluk dari Petenis 19 Tahun
Arema IPL Protes Sanksi Komisi Disiplin
Sneijder Minta Saran Van Gaal dan Mourinho
Azarenka Ikuti Jejak Li Na dan Sharapova


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Murray, Federer Tak Sabar Balas Dendam

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/lawan-murray-federer-tak-sabar-balas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Murray, Federer Tak Sabar Balas Dendam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Murray, Federer Tak Sabar Balas Dendam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger